TribunPekanbaru/

Nasabah Pertama Bank Mega KCP Harapan Raya Berhasil Menangkan Mega Super Vaganza

Program undian Mega Super Vaganza tahap 2 ini, hadiah motor Honda Beat dan mobil Honda Mobilio akan diundi setiap minggu

Nasabah Pertama Bank Mega KCP Harapan Raya Berhasil Menangkan Mega Super Vaganza
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Agustina (tengah) foto bersama dengan Area Manager Bank Mega, Pekanbaru, Maruli Tua Tambunan (kedua dari kanan) didampingi oleh Sub Branch Manager KCP Harapan Raya, Irma Soufia Hasibuan (kiri) dan tim marketing KCP Harapan Raya, Reza Pahlefi dan Naomi usai penyerahan hadiah motor Honda Beat dalam program Mega Super Vaganza Periode 2 di Bank Mega KCP Harapan Raya Pekanbaru. 

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nasabah Bank Mega Kantor Cabang Pembantu (KCP) Harapan Raya, Agustina (32) tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya saat menerima secara simbolis hadiah motor Honda Beat dalam program Mega Super Vaganza Periode 2.

Hadiah itu diberikan langsung oleh Area Manager Bank Mega, Pekanbaru, Maruli Tua Tambunan di Kantor Bank Mega, KCP Harapan Raya, Pekanbaru, Senin (13/3/2017).

"Waktu pertama sekali diberi tahu terkejut, senang sekali,” ujar Agustina singkat kepada Tribunpekanbaru.com.

Warga Jalan Harapan Raya tersebut merupakan nasabah pertama Bank Mega KCP Harapan Raya sejak bank itu berdiri pada tahun 2009 silam.

Dirinya berharap agar banyak lagi orang yang ikut menabung di Bank Mega dan meningkatkan saldo tabungan supaya berpeluang mendapatkan hadiah.

"Biar makin banyak lagi yang bisa dapat undiannya,” tutup Agustina.

Sementara itu Area Manager Bank Mega, Pekanbaru, Maruli Tua Tambunan mengatakan bahwa pada program undian Mega Super Vaganza tahap 2 ini, hadiah motor Honda Beat dan mobil Honda Mobilio akan diundi setiap minggu.

"Sebagai wujud transparansi, penarikan undian disiarkan melalui Trans TV setiap hari Rabu,” ujar Maruli.
Dijelaskannya, program ini memberikan kesempatan bagi nasabah Bank Mega berbelanja secara gratis di outlet yang tergabung di bawah naungan CT Corpora dan tersebar di seluruh Indonesia, melalui hadiah langsung tanpa diundi (voucher belanja).

Voucher-voucher tersebut dapat digunakan antara lain di Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision serta Anta Vaya Travel.

Masih menurut Maruli, Program Mega Super Vaganza adalah program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang khusus ditujukan bagi nasabah individu.
"Dengan demikian nasabah yang belum mendapat kesempatan memperoleh hadiah undian, masih memiliki peluang untuk memenangkan undian ini. Total hadiah yang diundi pada program Mega Super Vaganza tahap 2 yaitu 26 Mobil Honda Mobilio dan 182 Motor Honda Beat yang diundi setiap minggu dan diakhir periode akan diundi hadiah berupa 1 buah Toyota Alphard, dimana kemarin telah dilakukan pengundian dan jatuh kepada nasabah yang berasal dari Makassar", ujarnya.

Hanya dengan memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp. 5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian.

“Kami berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega Super Vaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara langsung maupun dengan cara diundi,” dijelaskan oleh Maruli.

PT Bank Mega kini melanjutkan program Mega Super Vaganza periode 3 dimana hadiah langsung dan undiannya menjadi semakin menarik dengan adanya kesempatan nasabah memperoleh 1 nomor undian tambahan dengan hanya melakukan transaksi finansial akumulasi sebanyak 5 kali per bulan melalui e channel dan berlaku kelipatan.

Dengan adanya nasabah Bank Mega Cabang Pekanbaru yang memenangkan undian ini merupakan wujud nyata dari apresiasi Bank Mega kepada nasabah di seluruh Indonesia. Nasabah yang berada di wilayah lainnya di Sumatera tentu saja masih memiliki peluang untuk memenangkan undian Mega Super Vaganza dari Bank Mega. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: TheoRizky
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help