Home »

Sport

Yapora Pratama Pimpin Klasemen Sementara Ligana U12 di Pekan Keenam

Sementara gol hiburan Bina Bakat dicetak Arya di menit ke 22. Tambahan tiga poin ini membuat tim yang

Yapora Pratama Pimpin Klasemen Sementara Ligana U12 di Pekan Keenam
TribunPekanbaru/ByntonSimanungkalit
PWI Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama dengan SSB Prima Taruna dan Ipebbas menyelenggarakan festival sepakbola U 13 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Sekolah Sepakbola (SSB) Yapora Pratama pada pekan keenam kembali ke puncak klasemen sementara Liga Anak (Ligana) U12 Asosiasi Sekolah Sepak Bola (ASSB) Pekanbaru memperebutkan Piala 3 Pilar.

Yapora Pratama kembali kepuncak setelah berhasil mengalahkan SSB Bina Bakat dengan skor 6-1. Sebanyak 6 gol itu 4 gol diciptakan dari kaki Teguh menit ke 5',13',25 dan 30, lalu Faris dimenit ke 15 dan Alvin dimenit ke 35.

Sementara gol hiburan Bina Bakat dicetak Arya di menit ke 22. Tambahan tiga poin ini membuat tim yang diarsiteki Doni Markos meraup 18 poin dengan catatan rekor sempurna. Enam kali bertanding enam kali meraih kemenangan.

Dibuntuti Unri diperingkat kedua, di hari yang sama meraih kemenangan telak atas tim lemah Simpatig 4-0. Empat gol anak asuh Margono ini dicetak Andika menit ke13 serta hattrick Ade menit ke 27',30 dan 33.

Hasil ini membuat Unri membukukan lima kemenangan dan satu kali seri.Andika san kawan-kawan mengumpulkan 16 poin.

Disusul Junior PTPN5 yang kalah tipis dari Respa Muda 0-1. Kekalahan itu membuat anak asuhan Hasan Basri dan Endar Jaya harus terlempar dari tahta klasemen sementara Ligana U12.

Lalu peringkat keempat diisi Chevron dengan 13 poin yang berhasil memenangkan laga derby Rumbai kontra Rumbai Pratama.Imbasnya tim besutan Yandri turun satu strip.

Sementara Respa Muda yang berhasil mencuri poin penuh atas sang penindak klasemen sementara Ligana U 12 Junior PTPN5 harus puas bertengger diperingkat keenam.

Kemudian peringkat ke 7 sampai 14 diisi, Woner2012, PCSS, Permata Putra, Bakat Bertuah, Tama Putra, UIR, Bina Bakat dan Simpatig diposisi juru kunci. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help