TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

60 Siswa SMA Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Kabupaten

Tes kesehatan itu berlangsung selama tiga hari mendatang. Sehingga 60 siswa yang mengikuti seleksi dibagi menjadi tiga kali giliran.

60 Siswa SMA Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Kabupaten
TribunPekanbaru/TheoRizky
Pasukan pengibar bendera untuk Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia berlatih di Halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Sebanyak 60 siswa tingkat SMA di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjalani seleksi menjadi anggota Paskibra tingkat kabupaten.

Informasi dari Kabid Pemuda Disporapar Inhu, Ripkas Rahyu Todima tahap awal seleksi kali ini adalah tes kesehatan.

"Proses seleksi pertama di tingkat kabupaten, dimulai dengan seleksi kesehatan," kata pria yang akarab disaba Todi itu, Selasa (14/3/2017).

Todi melanjutkan bahwa tes kesehatan itu berlangsung selama tiga hari mendatang. Sehingga 60 siswa yang mengikuti seleksi dibagi menjadi tiga kali giliran.

Untuk giliran pertama diberikan kepada 17 siswa dari enam kecamatan, yakni Kecamatan Kelayang, Kecamatan Peranap, Kecamatan Batang Peranap, Kecamatan Rakit Kulim, Kecamatan Sungai Lala dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Kemudian dilanjutkan pada hari kedua, Rabu (15/3/2017) sebanyak 20 orang dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Pasir Penyu, Kecanatan Lirik, Kecamatan Kuala Cenaku dan Kecamatan Seberida.

Dihari ketiganya akan diikuti sebanyak 23 orang berasal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Rengat dan Kecamatan Rengat Barat. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help