Abutours Tawarkan Program Kerjasama Bisnis Perjalanan Umrah dan Haji

Pilihan yang diberikan yakni paket agen dan paket kemitraan yang menawarkan peluang berbeda.

Abutours Tawarkan Program Kerjasama Bisnis Perjalanan Umrah dan Haji

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Amanah Bersama Umat (Abu Tours and Travel) perusahaan yang bergerak dibidang biro perjalanan wisata haji dan umrah tawarkan program kerjasama atau kemitraan bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha dan mendapatkan penghasilan lebih.

Supervisor New Agen and Mitra Abu Tours Pekanbaru, Jimmi Nanda Syahputra, Selasa (14/3) mengatakan ada dua pilihan kerjasama yang bisa dipilih masyarakat untuk mendapatkan izin usaha perjalanan umrah dan haji Abu Tours.

"Kerjasama ini tentunya menguntungkan dan berkah bagi rekan kerjasama," tuturnya.

Pilihan yang diberikan yakni paket agen dan paket kemitraan yang menawarkan peluang berbeda.

Untuk Paket Agen perusahaan ini menawarkan kesempatan kerjasama dengan hanya menyertakan biaya diawal senilai Rp 10 juta ditambah biaya administrasi Rp 500 ribu.

Pilihan ini menyediakan lama kontrak kerjasama berdurasi 5 tahun.

Pilihan ini menyediakan keuntungan berupa gratis perjalanan Umrah ditahun kelima, uang saku perjalanan umrah sebesar Rp 2,5 juta, voucher potongan senilai Rp 20 juta, user id abutours.com, gratis rekruitmen dan promosi.

Pada pilihan kedua yakni paket kemitraan bisa dipilih masyarakat yang ingin bekerjasama dengan berinvestasi senilai Rp 100 juta dan biaya administrasi Rp 500 ribu. Pada program ini menawarkan durasi kerjasama 5 tahun.

Keuntungan yang bisa diraih berupa tiga kali gratis melaksanakan ibadah umrah selama durasi kontrak, uang kembali 100 persen diakhir tahun kerjasama dan voucher potongan harga hingga senilai Rp 200 juta.

Hal lain yang bisa didapat melalui paket tersebut yakni mendapat User ID Abutours.com, fee tidak mendapatkan pelanggan senilai Rp 1,1 juta perbulan selama 58 bulan.

Tidak hanya itu rekan bisnis yang mengambil paket kerjasama tersebut juga diberikan fee rekruitment.

Ia menyampaikan bagi masyarakat yang berminat menjalin kerjasama bisnis bisa langsung berkunjung ke Kantor Abutours Pekanbaru Jalan H Imam Munandar nomor 99.

Jimmi mengatakan dalam menjalankan usahanya Abutours telah memiliki izin dari Kementrian Agama PPIU D/199/2014. Saat ini perusahaan telah memiliki 24 cabang termasuk di Pekanbaru.

"Perusahaan ini juga berhasil meraih penghargaan Best Travel Service," pungkasnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help