TribunPekanbaru/

Buntut Rencana Penggusuran Bongkar Muat, Pedagang dan Pengelola Terminal Gelar Pertemuan

Perwakilan pedagang yang biasanya melakukan aktifitas bongkar muat di terminal BRPS gelar pertemuan dengan pengelola terminal di kantor Disperindag

Buntut Rencana Penggusuran Bongkar Muat, Pedagang dan Pengelola Terminal Gelar Pertemuan
TribunPekanbaru/Syaiful Misgiono
Sejumlah perwakilan pedagang yang biasanya melakukan aktifitas bongkar muat di terminal BRPS menggelar pertemuan dengan pengelola terminal di kantor Disperindag 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah perwakilan pedagang yang biasanya melakukan aktifitas bongkar muat di terminal BRPS menggelar pertemuan dengan pengelola terminal di kantor Disperindag, Rabu (15/3/2017).

Pertemuan kali ini dihadiri oleh Kepala Disperindag Ahmad Ingot Hutasuhut, Koordinator Terminal BRPS Wira Bakti serta perwakilan dari pihak kepolisian dan Kodim.

Pada pertemuan ini, Ingot menyampaikan sejumlah kejanggan yang membuat pihak pengelola resah. Salah satunya adalah munculnya lapak-lapak pedagang yang berjualan di lokasi bongkar muat. Padahal sesuai kesepakatan awal, pedagang hanya diperbolehkan melakukan bongkar muat saja di area terminal tersebut.

"Saya sudah pantau kesana, memang kami temukan ada pedagang yang mengecer di lokasi terminal. Inikah sudah tidak sesuai dengan kesepakatan awal,"kata Ingot.

Seperti diketahui, Kamis (13/10/2016) lalu aktifitas bongkar muat sayuran, buah-buahan dan bahan kebutuhan pokok yang selama ini dilakukan di pasar Cik Puan Jalan Tuanku Tambusai dipindahkan ke Terminal BRPS. Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil keputusan rapat bersama yang melibatkan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pasar dan pihak kepolisian. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help