Temu Ramah Diskominfo Persantik Inhil, Thaher Harapkan Pegawai Mampu Wujudkan Harapan Bupati

Dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan, Kepala Diskominfo Persantik Inhil Thaher menuturkan betapa

Temu Ramah Diskominfo Persantik Inhil, Thaher Harapkan Pegawai Mampu Wujudkan Harapan Bupati
Tribun Pekanbaru/ T. Muhammad Fadhli
Kepala Diskominfo Persantik Drs H Thaher, MM 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Dinas Komunikasi,Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Persantik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar silaturahim antar sesama pegawai Diskominfo Persantik di Aula Lapangan Futsal khairul Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Selasa (14/3/2017) malam.

Kegiatan yang dihadiri para keluarga pegawai Diskominfo Persantik Inhil ini, juga dihadiri langsung oleh kepala Diskominfo Persantik Drs H Thaher, MM beserta istri, para pejabat eselon III, IV dan staf.

Dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan, Kepala Diskominfo Persantik Inhil Thaher menuturkan betapa pentingnya kegiatan silaturahim antar keluarga besar Diskominfo Persantik Inhil, selain bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara keluarga besar Diskominfo Persantik Inhil, juga untuk saling mendukung guna tercapainya tujuan yang diharapkan oleh Kepala Daerah.

Terlebih lagi sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru saja di bentuk, Thaher merasa perlu melaksanakan kegiatan seperti ini sebagai jembatan untuk bisa lebih akrab.

“Karena memang masih serba baru di kantor yang juga baru beberapa bulan terbentuk. Saya berharap kepada kita semuanya agar terjalin rasa pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan,” ujar Thaher.

Selanjutnya, Thaher berharap dan menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan Diskominfo Persantik Inhil untuk dapat saling bahu membahu bekerja agar Diskominfo Persantik Inhil dapat memberikan sumbangsihnya sebagai sarana komunikasi dan informasi Pemerintah Kabupaten Inhil dengan berbagai pihak.

“Karena Dinas ini milik kita bersama, untuk itu mari kita bekerja agar menjadi dinas yang mampu mewujudkan harapan bupati sebagai sarana komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat, antara pemerintah dengan media dan antar pemerintah dengan pihak lain, sehingga terjalin komunikasi yang baik,” himbau Thaher. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help