TribunPekanbaru/

Amadeo Hotel Hadir di Duri, Tawarkan Fasilitas Penginapan Berkelas

Tidak hanya ruangan kamar sebagai pilihan tempat beristirahat para pengunjung, tempat ini juga menyediakan fasilitas lainnya.

Amadeo Hotel Hadir di Duri, Tawarkan Fasilitas Penginapan Berkelas
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Manajemen Amadeo Hotel berfoto bersama 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, DURI - Amadeo Hotel hadir di Kota Duri tawarkan akomodasi berkelas bagi para masyarakat yang berkunjung ke jantung bisnis Kabupaten Bengkalis tersebut.

Hotel yang berlokasi di Jalan Hangtuah Duri ini tersebut hadir di Kota Duri menawarkan fasilitas ruang kamar sebanyak 60 ruangan yang terdiri dari kelas Superior dan Deluxe.

General Manager Amadeo Hotel Duri, Rinaldi, Kamis (16/3) mengatakan dari dua kelas kamar ini hotel meyediakan juga pilihan kamar bebas asap rokok dan kamar biasa.

"Jadi para tamu yang tidak menyukai asap rokok bisa memilih kamar bebas asap rokok," tuturnya.

Tidak hanya ruangan kamar sebagai pilihan tempat beristirahat para pengunjung, tempat ini juga menyediakan fasilitas lainnya.

Diantaranya meeting room dan restaurant. Untuk ruangan meeting kapasitas ruangan yang disediakan mampu menampung sebanyak 75 pax.

Selain itu tempat ini juga menyuguhkan layanan traditional massages kepada para pengunjung yang ingin bersantai dan memanjakan diri. Fasilitas tersebut didukung oleh tenaga terapis handal dan berpengalaman.

Bagi para masyarakat Duri yang ingin menjaga kebugaran tempat ini juga menyediakan fasilitas fitness centre dengan alat-alat yang baru dan berkualitas.

Hotel yang diresmikan awal tahun lalu ini juga memberikan dukungan kepada pengunjung Kota Duri yang bertujuan bisnis dengan fasilitas internet wifi super cepat.

Saat ini memanjakan para tamu hotel tersebut menawarkan promo rate menginap. Harga promo yang ditawarkan saat ini menginap permalamnya yakni Rp 360 ribu untuk tipe kamar Deluxe dan Rp 325 untuk tipe kamar Superior.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help