Grand Elite Hotel Pekanbaru Adakan Training 'Cara Praktis Membuat Budget Hotel'

Kemampuan yang dimaksud, kata Henni seperti memahami pembuatan Key Performance Indikator, pembuatan

Grand Elite Hotel Pekanbaru Adakan Training 'Cara Praktis Membuat Budget Hotel'
Istimewa
Grand Elite Hotel Pekanbaru hadirkan January Crazy Sale sebagai promo awal tahun. Dengan harga Rp 488.888 net tamu bisa menikmati kamar Superior 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beranjak dari meningkatnya jumlah hotel di kota bertuah, Grand Elite Hotel Pekanbaru bakal mengadakan training bertajuk Cara Praktis Membuat Budget Hotel.

Training ini direncanakan akan digelar pada 8 April mendatang di hotel bintang empat ini yang berlokasi di Jalan Riau. Adapun Kegiatan ini diinisiasi oleh pihak Grand Elite Hotel Pekanbaru.

"Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para hoteliers (sebutan untuk karyawan hotel, red) mengingat jumlah hotel di Pekanbaru yang sangat banyak," terang Director Of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati.

Kemampuan yang dimaksud, kata Henni seperti memahami pembuatan Key Performance Indikator, pembuatan standard room cost, rasio standard persentase dalam budgeting dan materi lainnya.

Dilanjutkannya, acara ini ditujukan secara khusus bagi para karyawan hotel, pelaku dunia usaha khususnya bidang pariwisata yang ada di seluruh wilayah provinsi Riau.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 550 ribu, setiap peserta akan diberikan berbagai fasilitas. Anatara lain, dua kali coffe break, satu kali makan siang, handout dan perlengkapan training lainnya. Dan tentunya, ilmu yang bermanfaat.

"Training ini sepertinya pertama kali digelar di Pekanbaru. Sedangkan untuk pemateri, kita akan hadirkan profesional hotel, Monang Marbun," tuturnya.

Henni merinci Monang Marbun merupakan seorang yang mempunyai segudang pengalaman di bisnis perhotelan. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help