TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Emrizal Pakis Beri Apresiasi Markos Jadi Pelatih Nasional Senam

Menurut Emrizal Pakis, apa yang dipercayakan PB Persani kepada Markos sangat disambut baik dan itu tentunya

Emrizal Pakis Beri Apresiasi Markos Jadi Pelatih Nasional Senam
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis, Jumat (17/3) lepas 3 atlet senam dan 1 pelatih mengikuti Kejuaraan Senam Internasional di Qatar. 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selain 3 atlet Riau dipercaya mewakili Indonesia di Qatar dan Sea Games 2017, ternyata Pelatih Senam Riau Ahmad Markos juga dipercaya oleh PB Persani menjadi Pelatih Nasional. "Hal ini tentunya juga apresiasi bagi kita," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribun, Jumat (17/3/2017)

Menurut Emrizal Pakis, apa yang dipercayakan PB Persani kepada Markos sangat disambut baik dan itu tentunya berkat prestasi yang di raih pada PON 2016 Jawa Barat. "Saat PON 2016 itu kita berhasil meraih 1 emas, 4 perak dan 2 perunggun" ucap Emrizal.

Ini kata Emrizal, merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukan prestasi di tingkat nasional. "Oleh karena itu saya berpesan agar Markos terus mengasah kemampuannya dan bisa mencetak atlet senam lainnya," ungkap Emrizal.

Selain itu Emrizal juga sangat mendukung Riau dijadikan sentral latihan Senam Sea Games 2017 dan Asian Games 2018. "Kita terbuka kalau memang Riau menjadi sentral senam. Tapi kalau ada kekurangan tentunya ditanggung oleh PB Persani dan tidak dibebankan kepada daerah," papar Emrizal.

Jadi jelas Emrizal, dengan ditunjuknya Riau sebagai sentral latihan senam tentunya Riau mendapat keuntungan diantaranya adalah banyak atlet yang latihan di Venue Senam Rumbai Sport Center. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help