TribunPekanbaru/

Kebakaran Terjadi di Lantai III Komplek Sudirman Bisnis Central Pekanbaru

Kantor PT Asuransi Mitra Maparya yang berada di lantai III Komplek Sudirman Bisnis Central di Jalan Sudirman, Pekanbaru nyaris ludes terbakar.

Kebakaran Terjadi di Lantai III Komplek Sudirman Bisnis Central Pekanbaru
TribunPekanbaru/Budi Rahmat
Upaya pemadaman api oleh petugas Damkar Kota Pekanbaru saat peristiwa kebakaran di Lantai III Komplek Sudirman Bisnis Central Pekanbaru, Jum'at (17/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kantor PT Asuransi Mitra Maparya yang berada di lantai III Komplek Sudirman Bisnis Central di Jalan Sudirman, Pekanbaru nyaris ludes terbakar.

Peristiwa yang terjadi Jum'at (17/3/2017) siang itu membuat karyawan panik.

Saksi mata seorang karyawan bernama Robi Kustono mengatakan asap sudah nampak mengepul di lantai III. Saksi yang berada di lantai I kemudian mengecek kepulan asap tersebut yang diketahui berasal dari gudang penyimpanan spare part kendaraan.

Melihat asap yang semakin banyak, saksi kemudian menghubungi pemadam kebakaran. Tiga unit mobil damkar yang tiba di lokasi segera mengendalikan api.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran tersebut.

"Saksi mengatakan bahwa sebelum peristiwa kebakaran tersebut pihaknya menurunkan barang-barang dari dalam gudang. Dua puluh menit kemudian mulai terlihat kepulan asap," terang Dodi Vivino.

Belum bisa ditaksir kerugian dari peristiwa itu. Api bisa dikendalikan lebih kurang satu jam kemudian. Petugas Damkar tampak mengeluarkan salah satu spare part yang sudah gosong. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help