Segel Dibuka, Satpol PP Tak Berani Tindak Galaxy 99

Penyegelan dilakukan karena tempat hiburan sebelumnya bernama Freedom ini tidak mengantongi izin

Segel Dibuka, Satpol PP Tak Berani Tindak Galaxy 99
kompas.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Satpol PP Dumai belum berani memberi tindakan tegas terhadap Galaxy 99. Sebab tempat hiburan malam di Jalan Tegalega itu nekat beroperasi, Kamis (16/3) malam. Pasca disegel oleh Tim Satpol PP Dumai, Rabu (15/3) malam kemarin. 

Penyegelan dilakukan karena tempat hiburan sebelumnya bernama Freedom ini tidak mengantongi izin operasional. Begitu juga izin menjual minuman alkohol, sehingga tim penegak perda menertibkan tempat hiburan malam tersebut. Tapi sayang segel yang dipasang malah dibuka begitu saja tanpa izin dari pihak Satpol PP Dumai.

Kepala Satpol PP Dumai, Noviar Indra Putra Nasution mengaku pihaknya belum mengambil tindakan. Pasca dibukanya segel Satpol PP Dumai oleh pengelola hiburan malam ternama di Kota Pelabuhan itu. Bahkan dirinya mengaku bakal berkonsolidasi dulu dengan sejumlah pihak terkait.

"Kita konsolidasi akan konsolidasi dulu dengan instansi terkait. Pasca pengelola membuka segel yang kita pasang," papar Mantan Kepala BPBD Dumai ini, Jum'at (17/6). (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help