Tur ke Kapal Titanic sudah Tersedia, Lihat Biaya yang Harus Dikeluarkan

Sebuah tur menawarkan wisatawan untuk berkesempatan menjelajahi bangkai kapal Titanic yang legendaris.

Tur ke Kapal Titanic sudah Tersedia, Lihat Biaya yang Harus Dikeluarkan
Oceangate
Perjalanan menuju bangkai kapal titanic 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah tur menawarkan wisatawan untuk berkesempatan menjelajahi bangkai kapal Titanic yang legendaris.

Walaupun demikian tur ini dipastikan memakan biaya yang besar.

Dilansir dari mirror pada Jumat (17/3/2017) biaya perjalanan ini adalah  86.000 pundsterling atau hampir satu setengah miliar dalam rupiah untuk sekali putaran perjalanan.

Dalam sekali perjalanan menggunakan sebuah kapal selam bisa membawa 9 turis ke kedalaman Samudera Atlantik 4.000 m turun ke bawah menuju bangkai kapal yang sudah tenggelang 105 tahun yang lalu itu.

Walaupun demikian perjalanan itu bisa dikatakan ditujukan bagi para ilmuwan, arkeolog, dan penjelajah yang kaya raya mengingat biaya yang besar untuk perjalanannya.

Kapal selam itu nantinya akan membawa wisatawan ke dek kapal tenggelam itu.

Lalu menuju bagian seperti tangga yang megah karena terkenal sebagai sudut dimana bagian itu menabrak gunung es mengakibatkan tenggelam pada 15 April 1912.

Blue Marble Private yang merupakan perusahaan yang menyelenggarakan perjalanan mewah itu menjanjikan pengalaman yang luar biasa semumur hidup.

Perjalanan Titanic
Perjalanan Titanic (Oceangate)

"Jauh lebih sedikit orang telah mengunjungi bangkai kapal Titanic dari jumlah yang telah mendaki Gunung Everest. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup dan ekspedisi dirancang hanya untuk orang-orang dengan semangat benar-benar petualang". ungkap mereka dalam sebuah pernyataan.

Paket delapan hari akan dimulai di lepas pantai Kanada di Newfoundland.

Halaman
12
Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help