TribunPekanbaru/

Asykar Theking Gandeng XTC dan JRC Pekanbaru Saat Berikan Bantuan ke Pangkalan

Asykar Theking Pekanbaru langsung turun menyalurkan bantuan ke warga Pangkalan, Sumatera Barat dalam bentuk sembako.

Asykar Theking Gandeng XTC dan JRC Pekanbaru Saat Berikan Bantuan ke Pangkalan
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Asykar Theking Menggalang dana Untuk Korban Bencana Pangkalan 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah lebih kurang seminggu melakukan aksi penggalangan dana, pada Jumat (17/3/2017) Asykar Theking Pekanbaru langsung turun menyalurkan bantuan ke warga Pangkalan, Sumatera Barat dalam bentuk sembako.

"Kita menyalurkan 101 kota sembako ke warga Pangkalan seperti minyak goreng, susu, gula, teh dan kopi. Bantuan tersebut diterima oleh Ibu Ibet, yang menjadi lokasi posko penampungan sumbangan. Ibu itu yang bakal menyalurkan ke daerah-daerah pedalaman," ujar Pengurus Harian Asykar Theking, Ferdinand kepada Tribun, Minggu (19/3).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Asykar Theking Pekanbaru juga mengajak Ketua Harian Asykar Theking, Feri Harianto, senior Asykar Theking, Hendra, Rio dan Arif. Serta bantuan dari Boy Sabirin, perwakilan PSPS. Dengan jumlah pengantar bantuan 16 orang.

"Kami juga menggandeng dua komunitas motor yakni MTC dan JRC Muda. Mereka juga turut melakukan penggalangan dana di beberapa tempat Pekanbaru dan ikut berdonasi. Sesuai slogan bersama Dukaku, Dukamu, saling sosial dan membantu,"sambungnya.

Ferdinand mengatakan, tujuan mereka menggandeng XTC dan JRC adalah untuk memberitahu masyarakat bahwasanya dua komunitas tersebut tidak bukan lagi geng motor seperti yang terjadi pada beberapa tahun lalu.

"Baik itu Asykar Theking, XTC maupun JRC bukanlah suporter atau komunitas yang terlibat kekerasan. Hanya oknum-oknum tertentu saja yang membawa-bawa nama kami. Kita bangkit ciptakan aman dan cinta damai. Boleh dikatakan, Pekanbaru saat ini bukanlah kota yang menyeramkan seperti dulu," paparnya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help