TribunPekanbaru/

Bank Riau Kepri Akan Operasikan Cabang Jakarta 3 April

Ia menyebutkan pengoperasian kantor tersebut telah sepenuhnya mendapat restu Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia daerah setempat.

Bank Riau Kepri Akan Operasikan Cabang Jakarta 3 April
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri akan segera mewujudkan targetnya membuka cabang diluar Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Awal April ini perusahaan milik daerah tersebut akan melakukan soft opening dan launching kantornya di Jakarta.

Kantor cabang ini akan beroperasi di Jalan Panglima Polim kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Sabtu (18/3/2017) mengatakan 3 April 2017 bank akan mengoperasikan pelayanan di Jakarta. "Peresmian kantor ini akan kami lakukan 6 April 2017 mendatang," katanya.

Ia menyebutkan pengoperasian kantor tersebut telah sepenuhnya mendapat restu Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia daerah setempat.

"Peresmian nanti kita akan ajak para stake holder dan pemegang saham diantaranya bupati se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau serta Gubernur Riau," tuturnya.

Irvandi mengatakan cabang di Ibukota Republik Indonesia ini akan menjadi ujung tombak Bank Riau Kepri di sektor bisnis yang lebih besar.

"Dari adanya cabang tersebut di ibukota kita akan coba raih potensi bisnis diberbagai proyek nasional melalui sindikasi dengan berbagai pihak," katanya.

Ia mengatakan cara ini diambil direksi untuk lebih meningkatkan aset Bank Riau Kepri dalam rangka mencapai kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 3.

Selain itu dengan tempat beroperasinya kantor yang berada di salah satu jantung bisnis ibukota, Bank Riau Kepri akan lebih agresif dalam meraih dana-dana murah dari para pelaku bisnis diareal tersebut.

Untuk mencapai target tersebut perusahaan telah menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni untuk ditempatkan di cabang tersebut.

"Tenaga SDM yang kami tempatkan disana merupakan para staff yang sudah berpengalaman dan diberikan pelatihan sejak beberapa bulan lalu. Kita berharap dengan ini Bank Riau Kepri bisa lebih berkembang," pungkasnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help