Basriman Salut 145 Wasit Hadiri Rakor Wasit Bola Voli se-Riau

"Saya sangat salut, ternyata Rakor ini bisa dihadiri 145 wasit se Riau dan ini merupakan suatu keberhasilan PBVSI," ujar Basriman

Basriman Salut 145 Wasit Hadiri Rakor Wasit Bola Voli se-Riau
Tribunpekanbaru/Rino Syahril
Ketua Umum PBVSI Riau Basriman tampak serius memberikan motivasi kepada seluruh peserta pelatihan pelatih dan wasit nasional bola voli tingkat C di Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau H Basriman, Sabtu (18/3/2017) memberi apresiasi kepada seluruh wasit bola voli se Riau, karena Rapat Koordinasi (Rakor) Perwasitan dihadiri sebanyak 145 wasit.

"Saya sangat salut, ternyata Rakor ini bisa dihadiri 145 wasit se Riau dan ini merupakan suatu keberhasilan PBVSI. Sebab saya yakin tidak ada cabor manapun bisa mengumpulkan wasit sebanyak ini," ujar Basriman saat membuka Rakor Perwasitan Bola Voli se Riau, Sabtu (18/3/2017) malam di Aula Lembaga Penguji Mutu Pendidikan (LPMP) Riau, Tenayan Raya.

Jadi kata Basriman, Wasit harus berbangga karena lebih dahulu melakukan Rakor dari pada pelatih. "Sebab rencananya Kabid Kepelatihan PBVSI Riau juga akan melaksanakan Rakor Pelatih Bola Voli se Riau," ucap Basriman. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help