TribunPekanbaru/

Nurahmi Ditunjuk Jadi Plt Sekda Kampar?

Sosok yang akan menggantikan Zulfan Hamid sebagai Sekretaris Daerah Kampar mulai ketahuan. Nurahmi dikabarkan yang akan menggantikan Zulfan

Nurahmi Ditunjuk Jadi Plt Sekda Kampar?
riauterbit.com
Sekda Kampar, Zulfan Hamid

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat
TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sosok yang akan menggantikan Zulfan Hamid sebagai Sekretaris Daerah Kampar mulai ketahuan. Nurahmi dikabarkan yang akan menggantikan Zulfan sementara waktu.

Kabar itu tersiar dari kalangan pejabat di lingkungan Pemkab Kampar sejak Sabtu (18/3/2017). Nurahmi, pria yang kini menjabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, akan diusulkan sebagai Pelaksana Tugas Sekda.

Zulfan Hamid telah memasuki masa pensiun pada 11 Maret 2017. Namun akan berhenti menjalankan tugasnya terhitung mulai 1 April 2017 nanti.

Penjabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi tidak menampik ketika disebutkan nama Nurahmi sebagai pengganti sementara Zulfan. Namun ia mengaku belum mengirim usulan nama calon Plt Sekda kepada Gubernur Riau.

"Tentu saya tanyakan dulu kepada Bapak Sekda dan Asisten. Kan nggak salah saya tanya dulu," kata Abdi, Minggu (19/3/2017). Sekda yang dimaksudkan dia adalah Zulfan Hamid. Namun ia tidak menyebut siapa Asisten yang dimaksud.

Menurut Abdi, Plt Sekda akan menjabat hingga Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (Assessment). Namun, ia belum memastikan kapan assessment akan dilaksanakan. (*)

Penulis: nando
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help