TribunPekanbaru/

PMO Pilih Ketua Baru dan Jadwalkan Ulang Tahun Pertama Pekan Depan

Dengan perdebatan yang cukup alot, pada akhirnya Ridho salah seorang anggota PMO terpilih untuk memangku jabatan ketua periode 2017/2018.

PMO Pilih Ketua Baru dan Jadwalkan Ulang Tahun Pertama Pekan Depan
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
Pekanbaru Max Owners (PMO) saat acara Musda mereka, Sabtu (18/3/2017) kemarin. Musda tersebut dilakukan dalam rangka pemilihan ketua baru dan rapat pleno Komunitas. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekanbaru Max Owners (PMO) gelar pemilihan ketua baru melalui Musyawarah Daerah (Musda), yang diadakan di Yamaha Alfa Scorpii, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (18/3/2017) kemarin.

Pemilihan ketua baru dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh anggota PMO. Dengan perdebatan yang cukup alot, pada akhirnya Ridho salah seorang anggota PMO terpilih untuk memangku jabatan ketua periode 2017/2018.

"Terdapat 4 kandidat yang mendaftarkan diri kemarin, namun 3 nya lagi mengundurkan diri, dan terpilihlah Ridho sebagai ketua baru," ungkap Humas PMO, Hengki, Minggu (19/3).

Selain pemilihan ketua baru, PMO juga menggelar sidang pleno membahas tentang AD/ART Komunitas. Poin-poin yang dibahas diantaranya, hak dan kewajiban semua anggota bergabung di PMO dan tata cara perekrutan calon anggota baru.

"Kita juga bahas mengenai pemilihan jajaran pengurus. Keputusannya, ketua umum baru terpilih akan memilih jajaran pengurusan baru setelah acara anniversary pertama kita pada 25 Maret 2017 besok," jelas Hengki.

Bicara mengenai ulang tahun PMO, Hengki menuturkan, nantinya mereka akan memulai dengan bakti sosial mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, mereka akan langsung melakukan touring mengelilingi kota untuk melanjutkan acara pada malam puncak.

"Pada malam puncak, kita akan ada acara hiburan, diantaranya diisi oleh live band "cowboy smoker dan dancer nya dari FBK entertainment dan seikatsu cosplay," paparnya.

Pada ulang tahun nanti, PMO juga akan kedatangan tamu spesial dari Komunitas-komunitas NMax se Sumatera yang dibahawahi oleh Indonesia Max Owners (IMO).

"Tentu kita juga menghimbau para pemilik NMax untuk hadir dalam acara nanti. Apalagi sponsor utama kita Yamaha," terang Hengki.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help