TribunPekanbaru/

VIDEO: Pahinggar Gantung Diri Hingga Tewas di Atas Puing Menggunduk

Rumah berukuran 8 x 11 meter yang berada di Jl Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu kini menjadi saksi meregangnya nyawa Pahinggar Indra

VIDEO: Pahinggar Gantung Diri Hingga Tewas di Atas Puing Menggunduk
facebook
Warga Jagakarsa Siarkan Langsung Video Bunuh Diri di Facebook 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Rumah berukuran 8 x 11 meter yang berada di Jl Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu kini menjadi saksi meregangnya nyawa Pahinggar Indrawan alias Indra (36).

Di rumah peninggalan orangtuanya tersebut, Pahinggar memilih gantung diri dengan alasan ditinggal sang istri tercinta, Dina Febrianti.

Yang mengenaskan, sebelum bunuh diri Pahinggar alias Indra menyiarkan secara langsung secara live pernyataan melalui facebook.

Tak cukup sampai di situ, Indra kemudian gantung diri di rumah kosong yang juga disiarkan secara live di facebook pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tribunnews pada Sabtu (18/3/2017) pagi mendatangi lokasi tempat Pahinggar gantung diri.

Menurut Ketua RT setempat, Mochamad Sidiq, rumah tersebut adalah peninggalan orang tua Pahinggar yang kini tinggal di Solo.

Rumah tersebut disekat menjadi dua bagian dengan tembok. Pahinggar bersama istri dan keempat anaknya selama ini tinggal di sekat sebelah.

Sementara sekat sebelahnya dibiarkan kosong dan selama ini dipakai untuk gudang.

Lantaran masih sepi, Tribunnews sempat memasuki rumah kosong tersebut. Pada bagian depan, dua rumah tersebut tampak dibatasi oleh tembok putih yang telah dipenuhi oleh tanah kecokelatan.

Untuk masuk ke dalam, harus melalui samping rumah. Dari depan, rumah kosong itu hanya ditutupi pintu berlubang kotak-kotak. Di samping rumah tersebut terdapat tangga kayu yang telah berwarna kusam.

Halaman
123
Editor: harismanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help