YR15CR Sukses Gelar Ulang Tahun dan Deklarasi Nama Klub

Kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi kota Pekanbaru hingga berakhir di Sentral Yamaha Nangka.

YR15CR Sukses Gelar Ulang Tahun dan Deklarasi Nama Klub
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
YR15CR saat kegiatan ulang tahun kedua dan deklarasi nama klub, Sabtu (18/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan pemilik Yamaha R15 pada Sabtu (18/3/2017) malam kemarin, berkumpul di Sentral Yamaha Pekanbaru Jalan Nangka.

Hal itu dilakukan dalam rangka ulang tahun kedua klub mereka dan deklarasi Yamaha R15 Club Riau (YR15CR) yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Yamaha R15 Club Pekanbaru (YR15CP).

Sebelum acara puncak, para anggota YR15CR yang hadir dari berbagai Kota/Kabupaten di Provinsi Riau, menggelar acara bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Al Istiklal, Harapan Raya Pekanbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi kota Pekanbaru hingga berakhir di Sentral Yamaha Nangka.

Pada kegiatan malam puncak, YR15CR juga kedatangan tamu undangan dari Komunitas-komunitas yang ada di Riau dan luar Riau. Di antaranya Jambi, Perawang, Duri, Dumai, Sumatra Barat, Medan, Bagan Batu, Rohil, Kuansing, Bangkinang dan daerah lainnya.

Tak tertinggal, sebagai tanda masuknya umur ke dua tahun, para anggota YR15CR melakukan pemotongan tumpeng dan pembagian sertifikat kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara.

Acara diakhiri dengan baragam hiburan yang tidak kalah manarik. Para anggota YR15CR dan tamu undangan mereka, turut menikmati alunan musik dari DJ dan Musik Ragae yang membuat acara semakin meriah.

"Alhamdulillah sekali acara kita ini sangat memuaskan. Dan kita juga mendapatkan acungan jempol dari klub-klub lain," sebut Ketua YR15CR, Hendri, disela-sela kegiatan.

Bahkan kata Hendri, mereka juga kedatangan tamu undangan dari pihak Dirlantas Polda Riau yang langsung memberikan arahan terkait keamanan dalam berlalu lintas (Safety Riding).

"Harapan dengan masuknya umur kedua klub, ke depannya kami makin solid dan makin bertambah jumlah saudara dari seluruh Riau dan luar Riau pastinya," tutur Hendri.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help