TribunPekanbaru/

Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru Raih Juara Turnamen Futsal HUT Ke-51 Bank Riau Kepri

Akhirnya Bank Riau Kepri Cabang Utama mengakui kemenangan Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru dengan skor 4-3.

Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru Raih Juara Turnamen Futsal HUT Ke-51 Bank Riau Kepri
Foto/Istimewa
Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar menyerahkan langsung hadai uang tunai sebesar Rp 5 juta+Trophy kepada kapten Tim Futsal Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru Hambali. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pertandingan final futsal antara Bank Riau Kepri Cabang Syariah Pekanbaru dan Bank Riau Kepri Cabang Utama yang berlangsung pada Minggu (19/3/2017) di lapangan Futsal Gajahmada Jalan Setiabudi Pekanbaru mengakhiri Turnamen Futsal Antar Cabang Bank Riau Kepri sempena HUT Bank Riau Kepri ke 51. Pertandingan berlangsung seru dan akhirnya Bank Riau Kepri Cabang Utama mengakui kemenangan Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru dengan skor 4-3.

Turut hadir pada pertandingan final tersebut Direktur Operasinal Denny M. Akbar, Pemimpin Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Yuharman dan Ketua Panitia HUT Ke 51 Bank Riau Kepri Edy Muhardy.

Selain Final Futsal Putra juga berlangsung Final Futsal Putri antara Bank Riau Kepri Cabang Utama dengan Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian dengan skor 2-0. Sebelumnya Pada babak perempat final putra Bank Riau Kepri Cabang Syariah Pekanbaru mengalahkan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang lewat drama adu pinalti dengan skor 7 – 6.

Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru harus mengakui kemenangan Bank Riau Kepri Cabang Utama dengan skor 3 – 5. Untuk babak perempat final putri Bank Riau Kepri Cabang Utama mengalahkan Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru dengan skor 1 – 0 sedang Bank Riau Kepri Cabang Airmolek harus mengakui kemenangan Bank Riau Kepri Pasir Pagaraian dengan skor 1 – 0.

Hadiah pemenang juara pertama putra dan putri diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar. Bank Riau Kepri Cabang Syariah Pekanbaru yang meraih juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta+Trophy. Sementara itu untuk posisi runner up Bank Riau Kepri Cabang Utama memproleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3,5 juta+Trophy.

Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang sebagai juara ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta+Tophy, dan Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru yang hadir untuk melengkapi posisi keempat memperolehhadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy.

Sedangkan untuk tim futsal putri, Bank Riau Kepri Cabang Utama sebagai juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta+Trophy, diikuti Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian yang memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta+trophy.

Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru yang berada diposisi ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy dan Bank Riau Kepri Cabang Air Molek di posisi keempat memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta+Trophy.

Di sela pertandingan Denny M. akbar mengatakan bahwa sempena HUT Ke 51 Bank Riau Kepri dilaksanakan berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Futsal antar Cabang Bank Riau Kepri. Pertandingan yag dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan dan sportifitas.

“Meski saling berlomba kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar pegawai,” kata Denny.

Turnamen tahunan yang dielenggarakan langsung oleh Bank terkemuka Provinsi Riau dan Kepri ini diikuti oleh 19 Kantor Cabang wilayah Riau dan Kepri dan turut mengundang tim futsal eksekutif dari Kantor Gubernur Provinsi Riau, Bank Indonesia serta Tim Futsal dari Polsek Kecamatan Limapuluh.

Edy Muhardi yang merupakan ketua Panitia HUT ke 51 Bank Riau Kepri mengatakan bahwa turnamen Futsal telah selesai dilaksanakan dan berlangsung sejak tanggal 11, 12, 18 dan ditutup pada 19 Maret 2017.

Lebih lanjut Edy mengatakan dalam HUT ke 51 Bank Riau Kepri akan mengadakan berbagai kegiatan guna memeriahkan hut Bank Riau Kepri antara lain untuk kegiatan olehraga selain futsal juga diadakan turnamen golf yang akan berlangsug di Pekanbaru tanggal 8 dan 9 April 2017 sedangkan untuk Batam tanggal 15 dan 16 April 2016.

Selain itu juga diadakan turnamen Bulu Tangkis antar Cabang yang akan berlangsung pada 25 sampai 28 maret dan open turnamen tanggal 21 sampai 23 April 2017. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help