TribunPekanbaru/

Cekcok Dua Sahabat Tembilahan, Satu Kabur Satunya Lagi Masuk Rumah Sakit

Lebih ironisnya lagi, luka berat korban yang sehari–hari berprofesi sebagai tukang becak tersebut, di duga

Cekcok Dua Sahabat Tembilahan, Satu Kabur Satunya Lagi Masuk Rumah Sakit
Istimewa
Korban RU Alias JA (34) saat mendapat perawatan intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – RU alias JA (34) harus menanggung derita luka berat di sekujur tubuh dan kepalanya setelah menjadi korban tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam (Sajam) yang diduga jenis parang.

Lebih ironisnya lagi, luka berat korban yang sehari–hari berprofesi sebagai tukang becak tersebut, di duga akibat ulah sahabatnya sendiri yang berinisial IY, setelah korban dan sahabatnya tersebut terlibat cek cok di depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 21.15 WIB.

Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Tembilahan, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Zulhendra membenarkan kejadian tersebut, Kapolsek menuturkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dilapangan, diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab.

“Malam itu, terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama. Namun tanpa diketahui sebabnya, sekira pukul 21.15 WIB, sejumlah saksi melihat keduanya terlibat perkelahian dan berakhir dengan terlukanya korban,” tutur Kapolsek di Tembilahan, Senin (20/3/2017).

Akibat perkelahian tersebut, lanjutnya lagi, Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku langsung melarikan diri,” ujar Kalposek lagi.

Sementara itu terduga pelaku, saat ini masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota yang dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

“Sampai sekarang korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada", tutup IPTU Zulhendra. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help