ICC Riau Gelar Gathering Makrem dan Perkenalkan Desain Baju Baru Komunitas

Acara yang dilaksanakan di Jimbaran, The Baliview Luxury, Selatannya Kota Pekanbaru itu, juga turut melibatkan

ICC Riau Gelar Gathering Makrem dan Perkenalkan Desain Baju Baru Komunitas
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
Indonesia City Club Riau (ICC Riau) rutin menggelar kegiatan Family Gathering berbasis kekeluargaan yang diikuti oleh hampir seluruh anggota. . 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Indonesia City Club Riau (ICC Riau) rutin menggelar kegiatan Family Gathering berbasis kekeluargaan yang diikuti oleh hampir seluruh anggota.

Pada kegiatan yang digelar pada Minggu (19/3/2017) kemarin, ICC Riau kembali menaja dengan tajuk Malam Kreatifitas Member (Makrem) yang dirangkai beragam kegiatan menarik.

Acara yang dilaksanakan di Jimbaran, The Baliview Luxury, Selatannya Kota Pekanbaru itu, juga turut melibatkan keluarga para anggota.

Diceritakan Ketua Pelaksana, Arry Febrio, sebelum masuk pada kegiatan inti, para anggota mengawali dengan konvoi bersama mengelilingi Kota Pekanbaru bersama mobil Honda City kesayangan mereka.

Usai menjelajahi jalanan kota Pekanbaru, ICC Riau langsung memarkir kendaraan dan menuju lokasi pelaksanaan Gathering. Suasana akrab dan saling cerita satu sama lain, turut mewarnai kegiatan club mobil yang sudah berumur lebih satu tahun ini.

Mulai dari permainan keluarga dan penampilan musik akustik, membuat acara semakin meriah.

Family Gathering ICC Riau yang berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu siang itu, juga dirangkai dengan perkenalan desain baju terbaru ICC Riau di hadapan para anggota.

"Kemarin kita juga memperkenalkan anggota yang baru bergabung. Sehingga kita dapat saling mengenal satu sama lain," sebut pria yang akrab disapa Arry ini, Senin (20/3/2017).

Arry melanjutkan, digelarnya Makrem juga sebagai bentuk menunjukkan keaktifan ICC Riau selaku klub mobil Nasional.

"Ini juga sebagai bentuk menunjukkan bahwa kita juga tidak ingin ketinggalan dalam melaksanakan agenda  yang biasanya digelar di seluruh wilayah ICC yang ada di Indonesia," imbuh dia.

Lebih jauh, tujuan inti dari Gathering Makrem ialah cara ICC Riau mempererat hubungan tali sillturrahmi antar anggota dan keluarga, seperti istri dan anak-anak.

"Jadi rasa kekeluargaan bisa semakin kuat dengan adanya Makrem ini, yang dari awal inilah yang jadi tujuan utama berdirinya ICC Riau ," ucap Arry.

Meski kegiatan ini lebih kepada acara internal ICC Riau, panitia penyelenggara juga memberikan apresiasi terhadap anggota yang hadir dengan menyediakan beragam doorprize yang bisa didapatkan oleh anggota yang beruntung.

"Tentunya kita harapkan, ICC Riau semakin kuat dan menjadi klub yang terus disegani di Riau. Tentunya hal itu bisa kita peroleh jika silaturrahmi ini tetap kita jaga," terangnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help