TribunPekanbaru/

IKB Universitas Bung Hatta DPD Riau Santuni Puluhan Anak Yatim

"Ini merupakan kegiatan sosial lanjutan setelah sebelumnya kita juga telah melakukan kegiatan sosial berupa

IKB Universitas Bung Hatta DPD Riau Santuni Puluhan Anak Yatim
Tribun Pekanbaru/ Rizky Armanda
Ikatan Keluarga Besar Universitas Bung Hatta (IKB UBH) DPD Riau menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan terhadap anak yatim, Sabtu (18/3/2017) lalu. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Keluarga Besar Universitas Bung Hatta (IKB UBH) DPD Riau menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan terhadap anak yatim, Sabtu (18/3/2017) lalu.
Bertempat di Kantor Sekretariat IKB UBH DPD Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, dalam acara ini hadir sekitar 50 orang anak yatim dari dua panti asuhan di Pekanbaru, yakni Panti Asuhan Putri Aisyah dan Panti Asuhan Putra Harapan.

Disampaikan Ketua IKB UBH DPD Riau Nurza Jefry Tanjung SH, selain kegiatan utama pemberian santunan untuk anak yatim, dalam acara ini juga sekaligus dilakukan pembubaran panitia pelantikan dan pengukuhan IKB UBH DPD Riau dan pembubaran panitia penyaluran bantuan bencana alam.

"Ini merupakan kegiatan sosial lanjutan setelah sebelumnya kita juga telah melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Limapuluh, Sumatera Barat," ujarnya.

Disebutkan Jefry, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan ke depan mengingat kegiatan sosial merupakan salah satu program utama serta menjadi prioritas oleh IKB UBH Riau

Sementara itu, Miko Muhammad SE selaku Ketua 1 IKB UBH DPD Riau mengatakan, pihaknya berharap keberadaan dan eksistensi IKB UBH DPD Riau dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan juga dapat menjadi ladang amal untuk kita khususnya para alumni UBH," harapnya.

Selain pemberian santunan, dalam acara ini juga dilakukan kegiatan pemberian tausiah oleh Ustadz Yudi yang juga selaku alumni UBH. Dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama para pengurus IKB UBH DPD Riau dengan puluhan anak yatim.

Terpisah, Mina selaku pihak perwakilan dua panti asuhan yang diundang oleh IKB UBH DPD Riau mengaku senang. Selain itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada IKB UBH DPD Riau.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada IKB UBH DPD Riau yang telah mengundang kami, terima kasih untuk bantuan dan kepeduliannya. Semoga kebaikan ini, dapat dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya. (*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help