Home »

Sport

Jajaran Pelatih PSPS Setuju Bila Kick Off Liga II Pertengahan April Inbox x

"Kalau memang pertengahan April kick off liga II, baguslah. Cocok dengan jadwal kita," kata asisten pelatih PSPS

Jajaran Pelatih PSPS Setuju Bila Kick Off Liga II Pertengahan April Inbox  x
Istimewa
Fahrizal Dillah usai mencetak gol kemenangan psps atas persikalis di laga final turnamen bupati bengkalis 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keputusan resmi terkait kapan bergulirnya Liga II musim ini belum ada kepastian. Namun, direncanakan kick off liga II akan digelar pertengahan April ini.

Bila memang benar kick off Liga II akan digelar pertengahan April, jajaran pelatih PSPS sangat mendukung. Sebab, ada waktu bagi jajaran pelatih untuk melakukan perbaikan sebagai pertandingan resmi digelar.

"Kalau memang pertengahan April kick off liga II, baguslah. Cocok dengan jadwal kita," kata asisten pelatih PSPS Sipedri, Senin (20/3/2017).

Akhir Maret ini, skuad PSPS memang akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah mengikuti pertandingan trofeo (segitiga). Dua tim lainnya yakni PSIS Solo sebagai tuan rumah dan Kalteng Putra.

Pertandingan trofeo ini akan dijadikan sebagai ajang melihat kekuatan PSPS serta kelemahan. Sebab, tim yang akan dihadapi sama levelnya dengan PSPS.

Usai mengikuti trofeo ini, jajaran pelatih PSPS bisa mengevaluasi skuad. Evaluasi pun akan disertai dengan perbaikan - perbaikan sebelum kick off laga resmi Iiga II.

"Setelah setelah pulang dari Jawa, kita bisa evaluasi untuk perbaikan. Jadi, bagus bagi tim kita kalau memang kick off pertengahan April," ucap Sipendri. (*)

Penulis: palti
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help