TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Punya Koleksi Bra Satu Lemari Tapi Tak Dipakai, Lalu untuk Apa?

Menurutnya, kebiasaan yang tidak pernah menggunakan dalaman tersebut, sudah menjadi hobinya selama beberapa tahun belakangan ini.

Nikita Mirzani Punya Koleksi Bra Satu Lemari Tapi Tak Dipakai, Lalu untuk Apa?
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Nikita Mirzani menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film Comic 8 saat keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bintang film Nikita Mirzani (31) menegaskan kalau dirinyaa tidak suka menggunakan bra ketika menjalankan aktivitas.

Menurutnya, kebiasaan yang tidak pernah menggunakan dalaman tersebut, sudah menjadi hobinya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Gua emang hobi enggak pake bra. Sebenarnya, bra gua ada satu lemari. Tapi, gua cuman beli doang," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Niki, sapaan Nikita Mirzani, menjelaskan, jika ia menggunakan bra ketika beraktivitas, ia terasa sesak dan tidak bisa bernafas.

"Alangkah baiknya yah enggak pakai bra," ungkapnya.

Lanjut janda 2 anak ini, tidak menggunakan bra atau dalaman tersebut juga dilakukan ketika ia menghadiri acara-acara pesta dan acara formal.

"Gua enggak terlalu suka pakai bra. Acara tertentu malah gua gak pakai bra dan daleman, cuman pakai dress aja," ucapnya.

"Biarin aja lah. Keliatannya kan cuman bentuk nya aja kan bukan dalemnya. Cuman jeplak aja," sambungnya.

Tidak menggunakan bra dan dalaman tersebut rupanya tidak membuat bintang film 'Comic 8' itu risih, payudaranya yang menceplak di baju dilihat oleh orang lain.

"Enggak risih lah. Yah emang gua nya aja yang males pakai bra," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani tidka menggunakan bra ketika menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu guna menjalani pemeriksaan atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help