TribunPekanbaru/

Perkuat Pangsa Pasar, Ini Produk Terbaru SHARP

Ia merinci fitur lainnya adalah pilihan menghangatkan makanan berdasarkan bobot dan waktunya hingga

Perkuat Pangsa Pasar, Ini Produk Terbaru SHARP
Istimewa
SHARP hadirkan beberapa produk terbaru, salah satunya blender.

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT SHARP Electronics Indonesia selalu hadir dengan produk inovatif guna memenuhi kebutuhan konsumennya. Baru-baru ini, SHARP perkenalkan beberapa produk andalan nya.

Untuk keperluan memasak, perusahaan yang telah hadir sejak 1970 di Indonesia ink menghadirkan Microwave Oven R-21D0(S)-IN.

"SHARP Microwave oven R-21D0(S)-IN dilengkapi fitur glass and push door serta kapasitas 23L yang dapat memudahkan konsumen," jelas Promotion Manager SHARP Indonesia, Pandu Setio.

Ia merinci fitur lainnya adalah pilihan menghangatkan makanan berdasarkan bobot dan waktunya hingga cooking end signal yang memudahkan konsumen.

Adapun produk ini sudah bisa dijumpai di pasaran dengan harga berkisar Rp 1 jutaan.

Sementara itu, tingginya mobilitas masyarakat perkotaan sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan minuman kaya serat.

"Guna memenuhi kebutuhan tersebut, SHARP menghadirkan Personal Blender dan SHARP Slow Juicer. Slim, inovatif dan praktis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Personal Blender milik SHARP yang mampu menyimpan bahan baku hingga 0.6L ini,"lanjutnya.

Dinamakan Personal Blender, kata National Sales Senior General Manager PT SEID, Andry Adi Utomo, karena blender ini memang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan minuman kaya serat dengan kapasitas kecil yaitu untuk satu orang.

"Dan juga yang berbentuk botol menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk bisa langsung membawanya pergi beraktifitas setelah selesai membuat," terangnya melalui siaran pers yang diterima Tribun.

Halaman
12
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help