TribunPekanbaru/

Selasa, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Sandiaga

Sandiaga diminta membawa dokumen-dokumen penjualan tanah tersebut maupun dokumen lainnya yang

Selasa, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Sandiaga
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan (kiri), Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kedua dari kiri), Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman (kedua dari kanan), dan calon wakil gubernur DKI Jakarta no urut 3, Sandiaga Uno berfoto bersama usai memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Sandiaga Uno pada Selasa (21/2/2017) pukul 13.00 WIB. Calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta nomor tiga itu akan dimintai keterangan seputar dugaan penggelapan uang penjualan tanah di Jalan Curug KM 3,5 Tangerang.

"Iya, infonya begitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (20/3/2017).

Sandiaga diminta membawa dokumen-dokumen penjualan tanah tersebut maupun dokumen lainnya yang berkaitan. Argo sebelumnya memastikan semua pihak yang berkaitan dengan laporan ini akan dipanggil.

"Klarifikasi saja," ujar Argo.

Dugaan penggelapan ini dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo selaku kuasa hukum dari korban Djoni Hidayat pada 8 Maret 2017. Sandiaga dan rekannya Andreas Tjahjadi diduga melakukan penggelapan saat menjual lahan di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan pada 2012. (*)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help