Pelalawan

Disbudparpora Pelalawan Mulai Merekrut Personel Paskibraka

Disbudparpora Pelalawan mulai melakukan perekrutan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten.

Disbudparpora Pelalawan Mulai Merekrut Personel Paskibraka
TribunPekanbaru/TheoRizky
Pasukan pengibar bendera untuk Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia berlatih di Halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pelalawan mulai melakukan perekrutan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten. Tahapan seleksi dilaksanakan akhir bulan Maret.

Kepala Disbudparpora Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada tribun Selasa (21/3/2017) menjelaskan perekrutan yang diselenggerakan mulai dari tingkat kecamatan.

Pihaknya turun ke setiap daerah untuk menjaring para calon personil Paskibaraka yang terlibat dalam pengibaran bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun 2017.

"Kita langsung turun ke sekolah-sekolah di satu kecamatan. Target kelas XI atau kelas II SMA sederajat," ujar Andi Yuliandri saat ditemui dikantornya.

Diterangkannya, perekrutan yang diselenggarakan tidak hanya untuk tingkat kabupaten saja. Pihaknya berharap putra-putri terbaik Pelalawan dapat lulus jadi personil Paskibaraka tingkat Provinsi Riau dan tingkat nasional.  (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help