TribunPekanbaru/

Pelalawan

Gelar Rakor Bersama OPD Mitra, Komisi II DPRD Pelalawan Ingatkan Jangan Tersangkut Hukum

Komisi II DPRD Pelalawan menggelar rakor bersama OPD yang menjadi mitra kerja, Selasa (21/3/2017)

Gelar Rakor Bersama OPD Mitra, Komisi II DPRD Pelalawan Ingatkan Jangan Tersangkut Hukum
TribunPekanbaru/Johanes
Rapat Koordinasi Komisi II DPRD Pelalawan bersama OPD mitra kerja pada Selasa (21/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja, Selasa (21/3/2017). Rakor dilaksanakan di ruang rapat lantai III kantor DPRD.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Komisi II DPRD Tengku Khairil didampingi anggota Indra Mansur dan Afrizal. Ada delapan OPD yang hadir sesuai dengan bidang tugas yang ada. Mulai dari DLH, Dinsos, BUMD Tuah Sekata, DKPTPH, DKIP, Diskanla, dan Disbudparpora.

Dalam pertemuan ini, Tengku Khairil mengingatkan para OPD yang hadir agar melaksanakan program kerja dan kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Agar terhindar dari persoalan-persoalan hukum dikemudian hari. Pasalnya sudah banyak contoh yang terjadi selama ini, dimana pejabat terjerat kasus hukum atau tindak pidana korupsi yang diusut instansi penegak hukum.

"Kalau kira-kira tidak sanggup melaksanakan suatau program, angkat bendera putih saja. Jangan dipaksakan. Lebih baik tak usah dilaksanakan (kegiatan) dari pada kena masalah hukum," terang politisi Partai Hanura ini.

Tengku Khairil berharap segala kegiatan dan program mitra kerja Komisi II dapat berjalan dengan lancara tanpa ada kendala. Meskipun secara teknis tidak banyak proyek fisik yang akan dikerjakan, apabila dibandingkan dengan OPD lain. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help