TribunPekanbaru/

Makan Sepuasnya Rp 85 Ribu, Ayola First Point Hotel Suguhkan Saturday Night BBQ

Semuanya bisa dinikmati sepuasnya Rp 85 ribu. Bukan saja BBQ nya, tapi juga aneka bufffet yang disediakan. Semua bisa makan sepuasnya," katanya.

Makan Sepuasnya Rp 85 Ribu, Ayola First Point Hotel Suguhkan Saturday Night BBQ
Instagram

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin menikmati barbeque dengan harga terjangkau, bisa datang ke Ayola First Point Hotel. Melalui promo Saturday Night BBQ, tamu bisa menikmati aneka barbaque hanya dengan Rp 85 ribu.

"Harga Rp 85 ribu ini nett dan sudah termasuk minuman," ujar Sales and Marketing Manager Ayola First Point Hotel, Anto pada Tribun, Senin (20/3/2017).

Berada di Jalan HR Subrantas No 98, tamu, lanjut Anto, promo ini hadir tiap malam minggu hingga April 2017 ini. Tamu bisa datang mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 10 malam.

Hanya dengan Rp 85 ribu, tamu sudah bisa makan sepuasnya. Aneka bakaran yang disediakan, cukup bervariasi. Mulai dari ayam, seafood, hingga jagung maupun sosis.

Selain itu juga disediakan main course seperti nasi goreng, varian mie. Dessert seperti varian buah dan varian es hingga appetizer.

"Semuanya bisa dinikmati sepuasnya Rp 85 ribu. Bukan saja BBQ nya, tapi juga aneka bufffet yang disediakan. Semua bisa makan sepuasnya," katanya.

Disediakan buffet dan BBQ dalam satu harga, lanjut Anto karena adanya konsep berbeda dari Ayola First Point Hotel. Disaat hotel kebanyakan masih memberikan exellence service, Ayola hadir menawarkan exellence experience.

"Kita ingin memberikan pengalaman berbeda pada tamu. Bukan lagi exellence service tapi sudah exellence experience. Tamu datang dan mencoba sehingga dia tahu," katanya.

Hadir sepekan sekali, lanjut Anto, promo ini disediakan di area swimming pool. Terletak di lantai satu, tersedia kapasitas hingga 100 pax.

"Dihadirkan sejak Januari, Maret ini sudah dibuat perubahan karena ditambah dengan aneka main course. Selama ini minat tamu cukup banyak. Bukan saja tamu hotel, tapi juga banyak dimanfaatkan masyarakat sekitar," katanya.

Barbeque, ini dihadirkan dengan live cooking. Tamu akan merasakan bakaran yang selalu hangat sehingga sangat cocok dinikmati saat musim hujan.

Selain itu, tamu juga bisa merasakan aneka sensasi sauce yang dicoba. Pasalnya lima pilihan sauce disediakan sehingga bisa dirasakan semuanya.

"Sebagai hiburan, tamu bisa menikmati live acoustik sehingga suasananya bisa lebih santai," ujarnya.

Sasaran promo ini, lanjutnya bisa untuk semua kalangan. Tapi sangat cocok bagi keluarga yang ingin terlepas dari hiruk pikuk kota saat akhir pekan.

Dengan bergeser ke arah Panam, suasana yang dinikmati akan lebih berbeda. Apalagi untuk menjangkau Ayola First Point Hotel hanya butuh waktu lima menit dari persimpangan Jalan Soekarno Hatta. (riz)

Editor: harismanto
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help