TribunPekanbaru/

NasDem Ungkap Alasan Siapkan Jokowi Pada Pemilu 2019

Plate mengatakan evaluasi yang dilakukan NasDem menunjukkan Jokowi cukup berhasil dan diterima dalam

NasDem Ungkap Alasan Siapkan Jokowi Pada Pemilu 2019
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dan Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo (kiri ke kanan) berbincang sebelum mengadakan pertemuan tertutup di Kantor DPP NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2014). Partai NasDem sepenuhnya akan mendukung Jokowi sebagai Capres 2014 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA -- Partai NasDem mengungkapkan alasan mendukung Joko Widodo di Pemilu 2019. Ketua DPP NasDem Johnny G Plate mengatakan pihaknya konsisten mendukung Jokowi di Pilpres 2014.

Partai pimpinan Surya Paloh itu juga mendukung pemerintahan Jokowi-JK selama lima tahun serta memastikan janji-janji politik bisa terwujud dan terlaksana dengan naik.

Plate mengatakan evaluasi yang dilakukan NasDem menunjukkan Jokowi cukup berhasil dan diterima dalam negeri serta lingkungan internasional.

 "Maka menjadi kewajiban kami untuk melanjutkan, meneruskan dan mempersiapkan Pak Jokowi untuk Pilpres 2019," kata Plate di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/3/2017).

NasDem, kata Plate, terus berkomunikasi dengan partai pendukung pemerintah seperti PDI Perjuangan dan Golkar. 

Anggota Komisi XI DPR itu menuturkan komunikasi politik dilakukan untuk memastikan pemerintahan berhasil melaksanakan tugas pembangunan.

Plate menuturkan pihaknya akan memberikan dukungan yang konsisten kepada pemerintahan Jokowi-JK agar berhasil dalam pembangunan. 

"Karena keberhasilan itu sendiri yang akan jadi alat kampanye, yang mem-prove membuktikan kepada masyarakat, Pak Jokowi cocok untuk melanjutkan dan layak untuk dilanjutkan," kata Plate. (*)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help