TribunPekanbaru/

Hentakan Musik EDM Fdj Una Semarakkan Suasana Hangout Bar and Kitchen

Restoran yang memiliki ciri khas sajian minuman cocktail ini dan beragam sajian bergaya western dan asian

Hentakan Musik EDM Fdj Una Semarakkan Suasana Hangout Bar and Kitchen
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hentakan suara musik Electrik Dance Musik (EDM) dimainkan oleh dua Disc Jockey (DJ) cantik kenamaan asal Ibukota yakni Female Disk Jockey (Fdj) Frea dan Fdj Una yang berkolaborasi dengan Analivian bius para pengunjung Hangout Cocktail Bar and Kitchen menggoyangkan badan, Jumat (24/3/2017) malam.

300 orang tamu memadati acara yang digelar tempat nongkrong anak muda tersebut bekerjasama dengan Marlboro.

Penampilan diawali oleh  Fdj Frea. Kelincahannya memainkan turn table hingga menghasilkan musik Up Beat mengundang ratusan pasang mata yang telah memadati tempat tersebut sejak pukul 22.00 wib.

Kerlap kerlip lampu LED sesuai irama musik yang dimainkan menambah suasana tempat ini dan sekitar Komplek Pertokoan Pemuda City Walk yang berlokasi di Jalan Pemuda tersebut.

Munculnya Fdj yang kerap mondar mondir di siaran musik stasiun televisi nasional setiap harinya, Fdj Una diiringi sorak sorai para tamu restoran yang tidak sabar melihat penampilannya.

Tampak para pengunjung yang semulanya duduk ikut bergoyang di lantai dansa mengikuti irama musik yang dimainkan Fdj tersebut.

Suasana restoran ini semakin semarak ketika artis tersebut memainkan alat musik khas EDM tersebut sambil menggoyangkan tubuhnya diatas panggung.

Dengan membawakan tembang lagu Indonesia yang di Remix suasana tempat tersebutpun semakin meriah dengan liukan tubuh muda mudi yang menyaksikan acara ini.

Operation Manager Hangout Cocktail Bar and Kitchen, Yuda Linardi mengatakan acara bertema Dancing Well ini diadakan dengan maksud memberi suguhan hiburan yang berbeda bagi masyarakat Pekanbaru.

Ia mengatakan even seperti ini rutin diselenggarakan untuk menghibur pengunjung restoran yang hendak menikmati ragam hiburan musik.

Tidak jarang tempat ini menghadirkan artis kenamaan ibukota untuk menghibur para pengunjung.

Restoran yang memiliki ciri khas sajian minuman cocktail ini dan beragam sajian bergaya western dan asian tersebut menyediakan tempat nongkrong berkonsep urban modern.

"Tidak hanya pada tempat konsep itu dihadirkan tetapi juga pada entertain yang disediakannya," katanya.

Konsep ini membawa kesan eksklusif dan eksekutif bagi pengunjung yang hadir bercengkerama bersama kolega ditempat tersebut. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help