TribunPekanbaru/

Setahun Beroperasi, Novotel Hotel Berhasil Raih Beragam Penghargaan

Dengan umur yang genap setahun beroperasi di Kota Pekanbaru hotel Novotel telah meraih sejumlah pencapaian terbaik.

Setahun Beroperasi, Novotel Hotel Berhasil Raih Beragam Penghargaan
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Malik Azhary potong tumpeng ulang tahun pertama hotel tersebut 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Segenap karyawan dan manajemen Novotel Hotel Pekanbaru riang gembira peringati hari jadi yang pertama hotel yang berlokasi di Jalan Riau Pekanbaru tersebut, Jumat (24/3) malam.

Suasana penuh keakraban dengan diiringi lantunan lagu para karyawan dan manajemen hotel tersebut iringi prosesi pemotongan kue ulang tahun.

Segenap tamu undangan yang merupakan rekanan perusahaan dan pelanggan setia penginapan tersebut turut hadir merayakan acara tersebut.

Sebelum malam puncak perayaan hari jadinya, hotel tersebut telah melakukan serangkai kegiatan yang bersifat sosial sebagai wujud rasa syukur seluruh pihak yang berkontribusi di hotel bintang empat tersebut.

Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya donor darah di Mal Ciputra Seraya, operasi bibir sumbing bekerjasama dengan Smile Train dan Rumah Sakit Awal Bross.

Selain itu dalam rangka menjaga kesehatan para karyawan beberapa hari lalu manajemen hotel ini juga mengadakan penyuluhan kesehatan dan tes HIV.

General Manager Novotel Hotel Pekanbaru, Malik Azhary mengatakan dengan umur yang genap setahun beroperasi di Kota Pekanbaru hotel telah meraih sejumlah pencapaian terbaik.

"Sejumlah penghargaan berhasil didapatkan berkat kerja keras seluruh bagian yang ada di perusahaan ini," tuturnya.

Ia mengatakan selama setahun penghargaan yang berhasil diraih antaranya The Best KPI Human Resources hotel sekota Pekanbaru, The Most Reliable Relevance Hotel se-Riau, Best Talent of The Year Accord Hotel se-Sumatera dan beragam lainnya.

Dalam rangka menghadapi tantangan yang semakin berat seiring bertambahnya umur, manajemen berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas terbaik sesuai gaya yang dihadirkan Accord Hotel Group.

Selain itu dengan etos kerja yang terus dipelihara dan tingkatkan, segenap pihak yang ada di Novotel Hotel Pekanbaru terus berupaya memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggan dan tamu.

"Kita akan terus menghadirkan beragam inovasi yang akan memberikan kesan fresh dan baru bagi para pelanggan kita," tuturnya.

Ia mengatakan seiring terus bertambahnya umur hotel diharapkan Novotel Hotel Pekanbaru menjadi yang terdepan dalam bisnis hospitality di Riau. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help