TribunPekanbaru/

FEVCI Bakal Touring ke Tambang Batubara Sawahlunto  

FEVCI juga bakal mengadakan bakti sosial berupa donor darah dan mengunjungi panti asuhan yang di Riau.

FEVCI Bakal Touring ke Tambang Batubara Sawahlunto  
TribunPekanbaru/Zul Indra
FEVCI Chapter Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pada tanggal 21 April 2017, Komunitas Ford Everest (FEVCI) Chapter Riau bakal mengadakan touring ke Tambang Batubara Sawahlunto.

Di sana mereka akan melihat situs sejarah, pertambangan, museum dan lubang tambang. 

"Kita membawa serta istri dan anak-anak dalam touring tersebut untuk mengenalkan sejarah berdirinya Indonesia yang sudah mulai terlupakan. Seperti rel kereta api dan lubang tambang akan dikenalkan pada anak-anak bahwa untuk membangun tempat-tempat tersebut, masyarakat pada zaman penjajahan harus kerja rodi. Intinya mereka kami minta bersyukur karena sudah bebas dari masa penjajahan dan mengenang para pahlawan Indonesia,"tutur Ketua FEVCI Chapter Riau, Zindnal.

Selain touring, sekitar bulan Mei, FEVCI juga bakal mengadakan bakti sosial berupa donor darah dan mengunjungi panti asuhan yang di Riau. Kegiatan itu bakal diikuti oleh seluruh member FEvCI beserta keluarga.

"Tujuan kita mengadakan donor darah dan kunjungi panti asuhan itu adalah untuk saling berbagi dengan orang lain. Kita tidak hanya mengadakan kegiatan antar anggota saja, namun juga bermanfaat untuk orang lain,"pungkasnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help