Kasus Mutilasi

Pelaku Mutilasi Rupat Utara Dibekuk di Jakarta Utara

Dua Hari menjadi buronan pelaku pembunuhan dan mutilasi di Rupat Utara berhasil diringkus tim gabungan Reskrim Polres Bengkalis dan Polda Riau

Pelaku Mutilasi Rupat Utara Dibekuk di Jakarta Utara
Istimewa
Pelaku Mutilasi Harianto (31) berhasil ditangkap Reskrim Polres Bengkalis di Jakarta Utara, Rabu (29/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Dua Hari menjadi buronan, Harianto (31) pelaku pembunuhan dan mutilasi di Rupat Utara berhasil diringkus tim gabungan Reskrim Polres Bengkalis bersama Unit Jatanras Polda Riau di Jakarta Utara, Rabu (29/3/2017) malam sekitar pukul 21.30 Wib.

"Tim gabungan Reskrim pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Noak Aritonang dalam penangkapan ini," jelas Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono saat dihubungi.

Keberadaan pelaku terungkap dari informasi dan pelacakan menggunakan IT yang dilakukan tim gabungan Reskrim Polres Bengkalis.

"Pada Senin kemarin kita berhasil mendapat jejak pelaku berada di Jakarta Utara tepatnya di daerah Penjaringan," ungkap Kapolres.

Baca: Kasus Mutilasi di Bengkalis Diduga Karena Hutang-piutang

Baca: Foto Korban Mutilasi di Rupat Tersebar di Facebook

Tim Reskrim Polres Bengkalis langsung meluncur ke Jakarta utara. Dan langsung melakukan penyisiran di daerah tersebut.

"Dari hasil penyisiran kita berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang ternyata tinggal di Apartemen Teluk Intan Kelurahan Penjagalan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara," kata dia.

Tim Reskrim Polres Bengkalis yang telah mengetahui keberadaan Harianto, pada Rabu (29/3/2017) siang sekitar pukul 13.00 wib langsung bergerak menuju Apartemen Teluk Intan dengan di backup unit Jatanras Polda Riau.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help