Indragiri Hilir

Si Jago Merah Hanguskan Kios di Gemilang Plaza Tembilahan

Si Jago merah hampir saja menghabiskan satu kios di Pusat perbelanjaan Gemilang Plaza di Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan

Si Jago Merah Hanguskan Kios di Gemilang Plaza Tembilahan
TribunPekanbaru/T.Muhammad Fadli

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Si Jago merah hampir saja menghabiskan satu kios di Pusat perbelanjaan Gemilang Plaza di Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan, Minggu (3/4/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Inhil yang di back up Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil dengan cepat dan cekatan mampu memadamkan api di satu – satunya plaza di Tembilahan tersebut.

"2 unit mobil Damkar, 30 petugas yang dibantu oleh BPBD Inhil dikerahkan memadamkan satu kios yang terbakar hingga akhirnya api berhasil dipadamkan dan tidak sempat menghanguskan 1 buah ruko,” ungkap Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Inhil, H Sirajuddin di TKP.

Lebih lanjut Sirajuddin mengatakan, dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. Api tampak timbul dari bawah, beruntung api tidak sempat membesar, namun satu unit kios di Lantai dasar hangus terbakar.

"Tadi terlihat percikan api didekat kabel bagian bawah,” ujar Sirajuddin.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang ditimbulkan, serta dari mana sumber penyebab pasti kebakaran. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help