TribunPekanbaru/

Indonesia Jadi Debut Redmi 4X

Ponsel ini berukuran 5 inci dengan HD display dan bodi metal. Ketebalan bodinya hanya 8.65 mm dengan berat tidak lebih dari 150 gram.

Indonesia Jadi Debut Redmi 4X
TRIBUNNEWS/APFIA
Xiaomi Redmi 4X 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Tawaran ponsel elegan dan tipis nan menggoda kembali dihadirkan  Xiaomi lewat peluncuran Redmi 4X.

Indonesia menjadi debut peluncuran smartphone yang produksinya dilakukan di pabrik Xiaomi di Indonesia ini.

Ponsel ini berukuran 5 inci dengan HD display dan bodi metal.  Ketebalan bodinya hanya 8.65 mm dengan berat tidak lebih dari 150 gram.

"Indonesia menjadi debutnya dan handphone ini dibuat di pabrik Indonesia juga," kata Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing, Xiaomi Global di acara peluncuran di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Keunggulan yang ditawarkan Redmi 4X adalah baterainya yang berkapasitas 4100 mAh. Dalam kondisi terisi penuh, baterai ini memiliki kemampuan standby hingga 18 hari.

Redmi 4X memiliki RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB, cocok untuk pengguna yang gemar menggunakan banyak aplikasi dan ingin menyimpan foto maupun video di ponsel dalam jumlah banyak.

Ponsel ini dibekali sepasang kamera, di bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi fitur Beautify.

Smartphone ini juga cocok untuk para pecinta game karena dilengkapi chipset octa core Snapdragon 435 dan grafis Adreni 505 GPU.

Fitur lainnya adalah dual sim, dukungan jaringan LTE dan sensor sidik jari hanya dalam 0,3 detik untuk membuka dan mengaktifkan layarnya.

Redmi 4X tersedia dalam pilihan warna gold dan hitam dan produk ini mulai tersedia di pasar 21 April dengan harga Rp 2.099.000.(*)

Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help