TribunPekanbaru/

Tukar Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukanpembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai 1 April 2017

Tukar Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai 1 April 2017 hingga 30 September 2017 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar TelkomselPoin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 TelkomselPoin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional. Kerjasama ini dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (simPATI, kartu As dan Loop).

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hinga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

“Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan TelkomselPoin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” kata Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja, yang didampingi Manager Digital Sumbagteng Billy Gunandar, GM Garuda Indonesia Pekanbaru Refky Riantori dan Sales and Service Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Meisye Paulina Tambunan, Rabu (5/4/2017).

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jln. Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12% untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem TelkomselPoin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang. Trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran TelkomselPOIN dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelangan yang melakukan penukaran TelkomselPoin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Kesemua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (nto)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help