Rokan Hulu

Panglima TNI Batal Hadir di Acara Manunggal TNI KB Kes Nasional 2017

Puncak pelaksanaan Manunggal TNI Keluarga Berencana Kesehatan (TNI-KB Kes) tingkat Nasional tahun 2017 yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu

Panglima TNI Batal Hadir di Acara Manunggal TNI KB Kes Nasional 2017
TribunPekanbaru/Mayonal Putra
Ketua harian LAMR Siak Zulkifli ZA memakaikan songket kepada Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo setelah turun dari helikopter di landasan kantor DPRD Siak, Rabu (5/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM,PASIRPANGARAIAN - Puncak pelaksanaan Manunggal TNI Keluarga Berencana Kesehatan (TNI-KB Kes) tingkat Nasional tahun 2017 yang dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (6/4/2017) batal dihadiri Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

Dari informasi yang disampaikan bagian Protokoler Setda Rohul, Irjen TNI Letjend TNI Setyo Sularsa.S.Ip yang akan datang menghadiri TNI KB Kes Nasional di Rohul, bersama Askomlek Panglima TNI, Marsekal Madya TNI Bonar H.Hutagaol.SH.MM, WA Aster Panglima TNI, Brigjend TNI (Marinir) Gatot Triswanto. Termasuk Dankomar, Danpaskhas, Danjen Kopasussus serta perwira tinggi Mabes TNI lainnya.

Sementara itu, Plt Bupati Rohul H. Sukiman, hadir untuk melihat langsung rencana acara penyambutan hingga puncak kegiatan TNI KB Kes Nasional tahun 2017 yang akan dilaksanakan, di halaman kantor Bupati Rohul.

"Di kegiatan nanti, ada kegiatan penyambutan. Kemudian, digelar kegiatan lainnya, termasuk tari-tarian dari ratusan pelajar di Rohul, penampilan marching band Gita Suara Praja, serta kegiatan puncak Manunggal TNI KB Kes Nasional. Dari persiapan yang sudah kita laksanakan, semuanya berajalan lancar tinggal pelaksanaannya saja," ungkap Plt Bupati, H Sukiman, di sela-sela gladi resik, Rabu (5/4/2017) sore.

Ia menambahkan ‎seluruh kegiatan Manunggal TNI KB Kes Nasional 2017 di Kabupaten Rohul, nantinya langsung dikoordinir oleh TNI.

Sementara Pemkab Rohul dan isntansi terkait hanya menyiapkan untuk lokasi kegiatan yang akan dilaksanakan, serta perlengkapan lainnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved