TribunPekanbaru/

Elzatta Berikan Hadiah Umrah untuk Konsumen

Poppy merinci periode penghitungan point sudah dimulai sejak 3 Maret lalu hingga 30 Juli mendatang yang berlaku diseluruh store Elzatta di Indonesia.

Elzatta Berikan Hadiah Umrah untuk Konsumen
DOK. HIJUP.COM
Beberapa pilihan busana muslimah untuk wanita bertubuh mungil 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Firmauli Sialoho
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai pusat busana fashion muslim, Elzatta di Mal Pekanbaru hadirkan promo spesial berupa diskon 30 persen. Diskon tersebut, kata Marketing Elzatta Store Mal Pekanbaru, Poppy berlaku untuk produk gamis, bergo dan lainnya.

"Dan diskon 30 persen ini berlaku untuk seluruh konsumen yang datang di toko kita, baik member maupun non member," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga menawarkan program promo point Seru Elhijab yang berhadiah berupa spesial kit, sepeda motor, hingga paket umroh.

"Promo ini berlaku untuk member Elzatta dengan nominal belanja mulai Rp 25 ribu akan mendapatkan satu point," katanya.

Poppy merinci periode penghitungan point sudah dimulai sejak 3 Maret lalu hingga 30 Juli mendatang yang berlaku diseluruh store Elzatta di Indonesia. Ia menguraikan sistem penghitungan point dengan hadiah yang akan diberikan.

"Untuk hadiah spesial kit 1 bagi konsumen yang memiliki 80 poin, spesial kit 2 150 poin, spesial kit 3 250 poin, spesial kit 4 300 poin, spesial kit 5 500 poin, 6 unit sepeda motor 2000 poin dan 6 paket umrah untuk konsumen yang memiliki 3000 poin," paparnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memiliki promo diskon 30 persen untuk selected item dan minimal pembelanjaan Rp 179 ribu beli straight fit colour diberikan diskon 50 persen.(cr7)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help