TribunPekanbaru/

Sadira Plaza Bersiap Gelar Pameran Batu Mulia

Pada pameran tersebut nantinya para pengunjung yang suka mengoleksi jenis batu mulia bisa mendapatkannya dengan harga jauh lebih terjangkau.

Sadira Plaza Bersiap Gelar Pameran Batu Mulia
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Pameran batu mulia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sadira Plaza Pekanbaru Jalan Riau Pekanbaru agendakan even pameran batu mulia. Kegiatan ini direncanakan akan digelar pada 12 April 2017 mendatang di tempat tersebut.

Agenda ini digelar bekerjasama dengan para pelaku usaha batu mulia di Riau. Manager Event and Promotion Sadira Plaza Pekanbaru, Diki, mengatakan gelaran yang diberi tajuk Lancang Kuning Game Stone Fair tersebut akan memamerkan koleksi-koleksi jenis batu mulia kepada para pengunjung pusat perbelanjaan.

Puluhan pelaku usaha batu mulia direncanakan akan ikut serta dalam kegiatan ini. Pada pameran tersebut nantinya para pengunjung yang suka mengoleksi jenis batu mulia bisa mendapatkannya dengan harga jauh lebih terjangkau.

Ia mengatakan gelaran ini digarap dalam rangka menaikkan kembali popularitas batu mulia tersebut di pasaran yang sempat naik beberapa tahun lalu dan saat ini meredup.

Disampaikan kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu para pelaku usaha batu mulia untuk mempromosikan produk dan menaikkan popularitas pasarnya kembali.

"Dukungan Sadira Plaza ini merupakan bagian dari visi manajemen turut serta menumbuh kembangkan roda bisnis para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) serta pelaku start up melalui penyediaan ruang eksibisi dengan biaya kompetitif," ujarnya.

Diki menyampaikan dari gelaran ini Sadira Plaza mengejar peningkatan jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut.

Sebelumnya pada akhir bulan Maret 2017 lalu tempat sukses menggelar even Pekanbaru Creative Market yang memamerkan serta memasarkan produk-produk ekonomi kreatif di Riau.

Transaksi hingga puluhan juta tercipta selama lima hari gelaran acara yang diadakan bekerjasama komunitas Teman Usaha Kreatif Muda Riau. (iry)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help