TribunPekanbaru/

PJ Walikota Enggan Komentari Perkembangan Penyelesaian Pasar Cik Puan

PJ Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger enggan berkomentar banyak terkait progres penyelesaian pasar cik puan.

PJ Walikota Enggan Komentari Perkembangan Penyelesaian Pasar Cik Puan
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
Seorang warga melintas di Pasar Cik Puan Pekanbaru yag pembangunannya terbengkalai, Rabu (8/6/2016). Pembangunan yang dimulai sejak lima tahun lalu kini masih terbengkalai, Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengaku belum bisa melanjutkan pembangunan pasar tersebut karena masih terkendala administrasi yang belum diselesaikan. Khususnya yang menyangkut persoalan aset. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PJ Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger enggan berkomentar banyak terkait progres penyelesaian pasar cik puan. Ia meminta agar persoalan tersebut ditanyakan ke ketua tim penyelesaian pasar cik puan, yang juga asisten II Setdako Pekanbaru, Dedi Gusriadi.

"Soal Cik Puan lebih baik teknisnya ditanyakan ke Asisten II saja. Dia yang lebih tahu itu,"katanya saat dikonfirmasi Tribun, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Edwar mengaku sudah menyerahkan persoalan tersebut kepada tim. Sebab dalam rapat-rapat yang sudah digelar sebelumnya, semua sudah jelas arahan yang dirinya sampaikan kepada tim dalam rapat tersebut.

"Porsi saya sudah selesai disitu. Tinggal secara administasi dan keuangan, itu saya sudah serahkan ke tim untuk memindaklanjutinya,"imbuhnya.

Menurut keterangan Edwar, pihaknya sudah meminta kepada tim untuk berkoordinasi dengan bagian aset Pemprov Riau untuk membahas persoalan pelepasan aset yang ada dipasar cik puan tersebut. Namun sejauh ini dirinya belum mendapatkan laporan dari tim, apakah sudah berkoordinasi dengan Pempov Riau atau belum.

"Saya minta sebelum ketemu dengan Pak Gubenur, kita duduk dulu dengan DPRD Kota Pekanbaru. Untuk membuat kesepakatan seperti apa keinginan dari kita,"sebutnya.

Namun sejauh ini, pihak Pemko Pekanbaru belum menjadwalkan kapan pertemuan tersebut akan dilaksanakan.

"Belum kita jadwalkan, karena saya memang maunya ini dimatangkan dulu diinternal kita, baru nanti kita bawa ke DPRD setelah itu baru kita menghadap Pak Gubenur,"ujarnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help