TribunPekanbaru/

Bengkalis

Kapolres Bengkalis Aktifkan Kembali Koperasi Polres Bengkalis

RAT ini kita gelar untuk mengaktifkan kembali koperasi Polres. Sehingga bermanfaat bagi anggotanya

Kapolres Bengkalis Aktifkan Kembali Koperasi Polres Bengkalis
Istimewa
Lambang Koperasi Indonesia

Laporan wartawan tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis mendorong Koperasi Polres aktif kembali. Karena sejak berdiri 2003 Koperasi tersebut belum mengalami perkembangan.

Untuk mengwujudkan hal tersebut, Kapolres bersama jajaran personil Polres Bengkalis mengelar rapat anggota tahunan koperasi pertama kali setelah belasan tahun vakumnya koperasi tersebut Rabu pagi

"Untuk pertama kalinya kita mengelar rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Polres Bengkalis setelah belasan tahun vakum, "ungkap AKBP Hadi Wicaksono, Rabu (12/4) Siang.

Dalam RAT tersebut selain dihadiri Anggota Koperasi juga di hadiri perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Bengkalis.

"RAT ini kita gelar untuk mengaktifkan kembali koperasi Polres. Sehingga bermanfaat bagi anggotanya, "terang Kapolres Bengkalis.

Sementara itu, kehadiran perwakilan Dinas Koperaso dan UMKM pada rapat anggota tahunan tersebut bertujuan untuk memberikan masukan pengelolaan koperasi.

Setelah rapat ini, Hadi berharap koperasi Polres bisa aktif kembali, karena pihaknya telah mendorong pengurus untuk mengurus kembali koperasi tersebut.

"Mungkin dulu tidak aktif karena kepengurusan kurang mendapat dukungan dari pimpinan dalam menjalankan koperasi. Kali ini kita dorong untuk pengurus untuk mengembangkan potensi, " tandasnya.(*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help