TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Basket

Pertandingan Gunakan Sistem Setengah Kompetisi

"4 tim yang ikut itu adalah Dispora Dumai, Dispora Riau/PPLP, PTPN V dan PT Ambasador," ujar Ketua Panitia Basuki

Pertandingan Gunakan Sistem Setengah Kompetisi
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Tim bola voli putri Riau pada laga perdananya, Selasa (15/11) di Popwil I Sumatera 2016 berhasil raih kemenangan melawan Tim putri Bangka Belitung (Babel) dengan skor 3-2. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 4 tim bola voli dari instansi atau perusahaan ikuti Kejuaraan Bola Voli antar instansi/perusahan se Riau yang ditaja EO Jegoz bekerjasama dengan PBVSI Riau di Gedung Olahraga (GOR) Tri Buana Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

"4 tim yang ikut itu adalah Dispora Dumai, Dispora Riau/PPLP, PTPN V dan PT Ambasador," ujar Ketua Panitia Basuki Rachmanto kepada Tribun, Rabu (12/4) saat melakukan Technical Meeting (TM).

Sistem pertandingan kata pria yang akrab dipanggil Akang itu, adalah setengah kompetisi. "Jadi semua tim akan bertemu. Main pertama, Kamis (13/4) yakni PTPN V melawan PPLP Riau dan main kedua Dispora Dumai melawan PT Ambasador," ucap Akang.

Selain pertandingan antar perusahaan itu tambah Akang, pihaknya juga menggelar kejuaraan eksebisi putri yang diikuti 3 tim. "3 tim itu adalah PPLP Riau, Anjungan dan SMA Olahraga," ungkap Akang.

Untuk eksebisi kata Akang lagi, main pertama adalah PPLP melawan Anjungan. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help