TribunPekanbaru/

New Daihatsu Ayla Sudah Dipesan 25 Unit Sebelum Launching Resmi di Riau

Belum resmi dipasarkan di Riau Astra Daihatsu Pekanbaru catat 25 pemesanan unit baru New Astra Daihatsu Ayla.

New Daihatsu Ayla Sudah Dipesan 25 Unit Sebelum Launching Resmi di Riau
NEW ASTRA DAIHATSU AYLA : (Dari kiri) Executive Chief Engineer Daihatsu Motor Company Ltd Japan Nobuhiko Oono, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR, Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation DJony Bunarto Tjondro, dan Senior Executive Director PT Astra Daihatsu Motor Tsuneo Itagaki meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla di Sunter, Jakarta, Jumat (7/4/2017). New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2 L dan 1.0 L, dengan tiga kelebihan utama, yaitu Poweful, stylish, dan nyaman. New Ayla generasi kedua yang irit bahan bakar tersebut hadir dengan 9 tipe varian dan dengan 6 pilihan warna. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Belum resmi dipasarkan di Riau Astra Daihatsu Pekanbaru catat 25 pemesanan unit baru New Astra Daihatsu Ayla.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Panam, Jon Farel, Rabu (12/4) kendaraan baru tersebut akan menjadi produk andalan kami di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Kendaraan ini secara resmi akan masuk pasaran Riau pada 14 April 2017 mendatang.

"Kami yakin kendaraan tersebut akan menjadi pilihan masyarakat dikelas LCGC dengan berbagai perubahan yang diusungnya. Ke optimisan dealer ini akan keberhasilan jualannya terlihat dari banyaknya konsumen yang telah memesan sebelum diluncurkan dan banyaknya konsumen yang tengah dalam proses pengajuan pemesanan," tuturnya.

Ia menjelaskan dari segi ekseterior kendaraan baru ini menawarkan banyak perubahan. Diantaranya pada bagian pencahayaan.

Pencahayaan bagian depan kendaraan ini telah menggunakan Projector with LED Position Lamp yang membuat penerangan semakin baik saat berkendara malam hari. Fitur ini menjadi yang pertama kali diterapkan pada kendaraan LCGC di Indonesia.

Sementara pada bagian lampu belakang menggunakan Reflector Lamp yang membantu memberitahu keberadaan kendaraan kepada kenadaraan lain dibelakang.

Gaya sporty tetap menjadi ciri khas andalan pada eksterior mobil baru tersebut memberi kesan ini pada bagian bumper dan grill depan.

Tipe kendaraan yang beberapa tahun terakhir di Riau menjadi kendaraan laris bagi Astra Daihatsu ini juga menyematkan beberapa fitur lain di bagian ekterior, seperti side turning lamp di kaca spion, penerapan teknologi Wage to Power dan Wage to Torsi yang membuat kendaraan lebih bertenaga dengan bobot lebih ringan serta penyematan stabilize dibagian belakang dan depan.

Pada interior mobil ini mengusung gaya elegant dengan mengusung warna tiap oranamen interior Dark Silver Painted.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help