Rokan Hulu

Pengedar Narkoba Ini Diringkus Satres Narkoba Polres Rohul Dibelakang Rumahnya

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil menangkap seorang terduga pengedar Narkoba

Pengedar Narkoba Ini Diringkus Satres Narkoba Polres Rohul Dibelakang Rumahnya
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Pengedar Narkoba jenis sabu inisial Sur (38), diringkus di belakang rumahnya di Pasir Jambu, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil menangkap seorang terduga pengedar Narkoba jenis sabu inisial Sur (38), di belakang rumahnya di Pasir Jambu, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/ 36/ A/ IV/ 2017/ RIAU/ Res Rohul, terlapor Sur ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Rohul ditangkap pada Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus mengungkapkan, Sur ditangkap berkat informasi dari masyarakat yang resah.

"Masyarakat resah karena sering ada transaksi jual beli narkotika jenis sabu di Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir," katanya, Minggu (16/4/2017) Di Pasirpangaraian.

Ia menambahkan, dari penyelidikan dilakukan polisi, pada Kamis pagi, di bawah pimpinan Kasat Reserse Narkoba Polres Rohul AKP Dasril, Sur ditangkap di belakang rumahnya di Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir.

Lebih lanjut dijelaskannya, dari penggeledahan disaksikan Ketua RT setempat, dari celana dalam terlapor ditemukan barang bukti berupa 1 paket sedang dan 3 paket kecil diduga sabu dalam plastik bening dengan total sekira 1,79 gram.

"Kita juga turut menyita satu plastik obat warna biru tempat menyimpan sabu, dan satu bungkus plastik permen sebagai tempat menyimpan sabu," ungkapnya.

SUBSCRIBE Youtube --> Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook --> Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter --> @tribunpekanbaru.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved