Home »

Sport

Tekuk PTPN V, Ambassador Keluar Sebagai Juara

Tim Ambassador berhasil menundukan Tim PTPN V tiga dari empat set yakni 25-18, 16-25, 25-17 dan 25-71 dan berhasil meraih delapan poin.

Tekuk PTPN V, Ambassador Keluar Sebagai Juara
Tim voli putra Ambassador berhasil menjuarai Turnament Terbuka Bola Voli Antar Perusahaan dan Instansi se-Riau di Gelanggang Orahraga (GOR) Tribuana, Jalan Diponegoro, Sabtu (15/4/2017) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Tim voli putra Ambassador berhasil menjuarai Turnament Terbuka Bola Voli Antar Perusahaan dan Instansi se-Riau di Gelanggang Orahraga (GOR) Tribuana, Jalan Diponegoro, Sabtu (15/4/2017) malam.

Tim Ambassador berhasil menundukan Tim PTPN V tiga dari empat set yakni 25-18, 16-25, 25-17 dan 25-71 dan berhasil meraih delapan poin. Sedangkan Tim PTPN V harus puas pada posisi kedua dengan mengumpulkan enam poin.

Sebelum laga perebutan juara ini dihari yang sama dilangsungkan laga tim putra lainnya antara PPLP Provinsi Riau melawan Dispora Dumai. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Dispora Dumai dalam tiga dari empat set yang dimainkan.

Dengan hasil ini tim Dispora Dumai menambah perolehan poin tiga angka menjadi total empat poin dan bercokol di posisi ketiga klasemen hingga akhir turnamen.

Sedangkan untuk putri kemenang berhasil diraih oleh Tim Anjungan setelah menekuk Tim SMA Olahraga Pekanbaru. Kemenangan ini mengantarkan Tim Anjungan sebagai juara II putri. Sedangkan juara I diperoleh PPLP Provinsi Riau yang lebih dulu memastikan posisi juaranya pada pertandingan hari sebelumnya.

Ketua Panitia, Basuki mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tropi dan hadiah yang diberikan dalam turnamen ini diharapkan bisa memacu para atlet dan pihak yang turut serta untuk terus berprestasi kedepannya.

"Kita berharap turnamen ini jadi perbandingan serta ilmu kedepannya bagi para peserta," ujarnya.

Dia menyampaikan turnamen ini tidak akan berakhir sampai disini saja. Kedepan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan. Ia pun berharap kedepannya akan memancing instansi untuk ikut dan menjadi bapak angkat dari tim bola voli yang ada di Riau. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help