Berburu Tiket Fast and Furious 8

Loket penjualan tiket film ini di bioskop pun penuh, dan pembeli harus antre untuk mendapatkan tiket.

Berburu Tiket Fast and Furious 8
Dok Pribadi/Instagram
Jadwal tayang film Fast and Furious 8 muncul pada akun Instagram Vin Diesel. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Film produksi Hollywood terbaru Fast & Furious 8 baru saja hadir di bioskop-bioskop, termasuk di bioskop yang ada di Pekanbaru. Film aksi ini langsung menjadi perbincangan anak muda. Loket penjualan tiket film ini di bioskop pun penuh, dan pembeli harus antri untuk mendapatkan tiket.

Demi nonton film terbaru ini, para anak muda rela antri. Keinginan mereka untuk menonton Fast & Furious 8, selain penasaran dengan streamingnya di Youtube, juga keinginan melihat aksi-aksi memukau para bintang Hollywood dalam film ini. Kemudian, supaya mereka tidak ketinggalan obrolan jika berkumpul dengan teman-teman atau komunimasi di Wattshap Group.

Seorang anak muda yang rela antei untuk dapatkan tiket nonton Fast & Furious 8 adalah Ferdy. Ia sudah menunggu film Fast & Furious 8 ini, karena ia penasaran kelanjutan film ini. Selain itu, juga sebagai bahan perbincangan dengan kawan-kawannya, baik di saat ngumpul maupun di group media sosial.

"Film ini sudah hadir si bioskop beberapa hari lalu, namun saya sedang ada kerjaan, belum bisa nonton. Kemarin, setelah kerjaan selesai saya langsung ke bioskop untuk beli tiket, ternyata beli tiketnya antri panjang, ya terpaksa saya rela antri untuk dapatkan tiketnya," ungkap Ferdy kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (17/4).

Anak muda yang juga memburu film Fast & Furious 8 adalah Gun. Gun tertarik dengan film aksi satu ini karena penasaran dengan iklan dan streamingnya. Selain itu, ia ingin tahu kelanjutan dan akhir dari film ini, karena ceritanya bersambung dari film sebelumnya.

"Penasaran saya dengan aksinya, dan juga dengan akhir ceritanya. Jadinya saya memburu tiketnya supaya bisa nonton lebih awal. Untuk dapat tiket saya antri dan rebutan, dan itu mengasikan. Saya tak malu antrian, karena itu membuktikan film yang saya mau nonton banyak peminat," ungkap Gun.

Hakim, anak muda satu ini memburu tiket film Fast & Furious 7 karena ia sudah menantikan film ini sejak akhir tahun lalu. Selain penasaran dengan lanjutan ceritanya, ia juga ingin melihat aksi heroik para aktor film ini.

"Saya ikut antrian panjang untuk dapat tiketnya, malahan sempat rebutan. Setelah dapat saya lega, saya langsung beli lima untuk nonton bersama kawan-kawan saya. Kalau nonton bersama, lebih asik lagi," ungkap Hakim.

Siska, gadis satu ini sudah menunggu film ini sejak awal 2017 ini. Ketika ia mendapat informasi akan segera tayang di bioskop, ia selalu memantau kapan akan tayang di bioskop di Pekanbaru. Saat ia tahu mulai tayang di bioskop di Pekanbaru, Siska tidak mendapat kesempatan untuk menonton pertama kali, namun ia bisa nonton pada hari kedua.

“Saya suka film ini karena menarik, ada balapnya, seru, dan saya nonton Fast & Furious 7, jadi saya ingin tahu kelanjutan cerita dan akhir ceritanya. Hari pertama film ini tayang di bioskop di Pekanbaru, banyak yang memburu tiketnya, sehingga susah dapat tiketnya. Beli tiketnya rebutan, saya tak bisa rebutan, maka saya jadinya bisa nonton hari kedua,” ungkap Siska.

Novera memburu tiket bioskop film Fast & Furious 8 ini karena ia ingin tahu kelanjutan cerita dan akhir dari film ini. Selain itu, ia penasaran dengan siapa pengganti Paul Walker atau Brian O’Conner yang sudah meninggal. Ia juga penasaran dengan lokasi suting film ini.

“Film ini bikin penasaran, karena kelanjutan dari episode sebelumnya. Ya, saya ingin tahu kelanjutan dan akhir ceritanya. Bagaimana nasib keluarkan Brian, dan bagaimana aksi tim-nya melawan Jason Statham atau Ian Shaw yang balas dendam atas kematian adiknya,” ungkap Nove. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help