TribunPekanbaru/

Ibu-ibu Persit Ikut Bantu Prajurit Semen Jalan

Kehadiran ibu-ibu Persit itu ternyata mampu memberikan semangat kepada para prajurit yang bekerja.

Ibu-ibu Persit Ikut Bantu Prajurit Semen Jalan
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Ibu-ibu dari pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302 Inhu membantu prajurit dalam pekerjaannya di lokasi TMMD serta memberi makan dan minum bagi prajurit dan warga yang lelah bekerja. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Operasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) oleh Kodim 0302 Inhu meriah dengan keterlibatan Pengurus Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302 Inhu.

Dengan menggunakan bus, sekitar puluhan ibu-ibu Persit datang ke lokasi TMMD ke Desa Redang Kecamatan Rengat Barat, Minggu (16/4/2017). Bahkan mereka hadir memberikan makanan dan minuman bagi prajurit yang bekerja serta warga yang ikut bekerja di lokasi semenisasi di desa tersebut.

Kehadiran ibu-ibu Persit itu ternyata mampu memberikan semangat kepada para prajurit yang bekerja. Pada kesempatan itu, istri Komandan Kodim 0302 Inhu, Triana Dewi Mujibburahman tampak langsung memberikan minuman kepada prajurit dan dilanjutkan makan bersama prajurit dan warga bersama para pengurus Persit.

"Kedatangan kami ini guna memberikan dukungan moril kepada suami - suami kami yang tengah membantu masyarakat dalam kegiatan TMMD. Kami juga membawa anak - anak kami supaya apa yang dilakukan prajurit TNI dapat menjadi inspirasi bagi mereka," ujar Triana.

Kata Triana, para pengurus Persit cabang LI juga membawa sembako untuk membantu warga lanjut usia yang kurang mampu di desa Redang. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help