TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Polresta Pekanbaru Kerahkan 287 Personil Untuk Amankan Perhelatan Piala Gubri 2017

Personil pengamanan ini akan melakukan pengamanan dalam keseluruhan tahapan kegiatan Piala Gubri ini,

Polresta Pekanbaru Kerahkan 287 Personil Untuk Amankan Perhelatan Piala Gubri 2017
atheletesoccer
ILUSTRASI 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Piala Gubernur Riau (Gubri) dijadwalkan diselenggarakan mulai Senin (17/4/2017) hingga Rabu (26/4/2017) mendatang yang akan diikuti oleh perwakilan 12 Kabupaten Kota Se-Riau.

Untuk itu, dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut, Polresta Pekanbaru dan jajaran mengerahkan setidaknya sebanyak 287 orang personil.

Personil pengamanan ini akan melakukan pengamanan dalam keseluruhan tahapan kegiatan Piala Gubri ini, mulai dari pembukaan, penyisihan, final, hingga penutupan.

"Para personil ini akan kita sebar di tiga lokasi stadion yang menjadi tempat perhelatan kegiatan, diantaranya Stadion Riau, Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dan Stadion Mini UNRI," ujar Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kompol Indra Andiarta, Senin (17/4/2017).

Disebutkan Indra, adapun pembagiannya yakni sebanyak 125 personil pengamanan akan bertugas dalam kegiatan pembukaan serta penutupan.

Sedangkan personil lainnya berjumlah 150 orang akan bertugas mengamankan jalannya babak penyisihan.

Jumlah personil pengamanan keseluruhan juga melibatkan jajaran pejabat utama Polresta Pekanbaru setingkat Kasat dan Kabag sebagai penanggungjawab dan pengendali.

Piala Gubernur Riau 2017 ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pada Senin siang di Stadion Utama Riau yang beralamat di jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Setelah gelar pembukaan, langsung dilanjutkan dengan pertanding pembuka antara kesebelasan dari Pelalawan yang menjadi jawara pada tahun lalu.

Kesebelasan Pelalawan ini akan bertemu kesebelasan Indragiri Hulu (Inhu), dimana kick off dimulai pukul 15.00 WIB. (*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help